√ Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

Kata kata Untuk Hari Guru - Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru 25 November 2019. Guru yakni orang yang paling berjasa dalam dunia pendidikan, tanpa guru mungkin kita tidak bisa menjadi menyerupai kini ini. Jika di rumah kita memiliki orang tua, di sekolahan kita memiliki guru yang menjadi orang renta kedua yang mengajari ihwal bahan akademik dan membangun abjad yang baik untuk orang atau murid yang didiknya.

Sebenarnya kita bisa berguru secara otodidak, tapi dengan bersekolah kita bisa berguru bersama guru yang senantiasa membimbing kita dengan mengajari kita mana yang benar dan mana yang salah, mana yang baik dan mana yang buruk. Selain guru mengajari kita, guru juga mendidik kita sampai menjadi langsung yang baik. Banyak orang-orang sukses yang terlahir alasannya yakni mendapat bimbingan dari guru, tetapi balik lagi kepada diri kita masing-masing.
 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

Sedikit curhat, jadi miris jikalau melihat generasi pelajar jaman sekarang. Suka mangkir sekolah, pacaran, merokok dan minum-minuman keras secara diam-diam, dan parahnya lagi pernah saya melihat rekaman video seorang pelajar menantang guru dengan beraninya. Pelajar jaman kini menyerupai tidak ada rasa menghargai betapa beratnya usaha seorang guru.

Tapi tidak semuanya pelajar jaman kini menyerupai itu, selain pelajar yang saya sebut di atas, pelajar jaman kini juga termasuknya pintar. Selain berakal juga bermoral dan berakhlak baik, tidak semua pelajar suka bolos, mungkin yang suka mangkir hanya beberapa persen saja dari banyaknya murid di suatu sekolah. Selain di sekolah, lingkungan dan keluarga juga sangat memilih abjad bagi sang pelajar, jadi sangat tidak dianjurkan bergaul dengan orang-orang dengan lingkungan yang buruk.

Kembali lagi kita dengan tema hari guru nasional. Guru sangatlah berjasa, dan berkat jasanya tersebut kita bisa menulis, membaca, dan yang belum tahu menjadi tahu. Selain itu guru juga mendidik muridnya semoga menjadi orang yang memiliki abjad yang baik. Karena jasanya tersebut guru kerap disebut sebagai pendekar tanpa tanda jasa, dan pemerintah Indonesia tetapkan tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional.

Untuk memperingati hari guru nasional banyak masyarakat Indonesia mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, guru, sampai pejabat turut memberikan selamat hari guru nasional dengan menciptakan kata kata untuk hari guru dan banyak juga yang menyelenggarakan banyak sekali kegiatan untuk memeriahkan hari guru menyerupai upacara dan lain-lain.

Pada tanggal 25 November khususnya bagi pelajar mengadakan kegiatan untuk memperingati hari guru nasional. Rafsablog memiliki kata kata bijak, kata kata mutiara, dan puisi yang bisa Anda bagikan kepada teman Anda, kerabat dekat, dan keluarga. Dan Anda juga bisa membagikannya di sosial media menyerupai facebook, twitter, whatsapp, line, bbm, dan lain-lain. Kumpulan kata kata untuk hari guru ini saya kutip dari zallegiance.com dan puisi saya kutip dari katakan.net.
 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

Kumpulan Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November

Seorang guru akan selamanya menjadi guru, meskipun Anda telah melupakan ilmu yang Anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun Anda telah melupakan wajah mereka.

Orang mahir bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu sanggup melahirkan ribuan orang-orang hebat

Jika Anda bisa membaca ini, maka berterima kasihlah kepada guru

Setiap keberhasilan yang Anda raih, bermula dari jutaan tetes keringat dari guru-guru Anda dalam memperlihatkan Anda pelajaran terbaik. Dan mengupayakan semoga Anda memahami pelajaran tadi

Jika didunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi langsung yang cerdas, tapi hanya secerdas insan priminitif.

Guru yakni pahlawan, dan gejala kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang Anda kenal.

Jadikanlah guru-guru Anda sebagai orang terhormat. Sehingga guru-guru terbaik tiba kepada Anda, dan ilmu-ilmu terbaik tiba kepada Anda.

Bukan harta yang harus kita berikan untuk menghormati guru, bukan  benda yang harus kita berikan untuk menciptakan senang hati guru. Tapi perilaku kita dan penghormatan kita kepadanya yang bisa membuatnya senang

Guru yang mendidik anak dengan baik lebih dihormati daripada oran tua, alasannya yakni ini akan memberi kita arti hidup.

Guru menyerupai lilin, yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain

Seorang guru mensugesti keabadian, ia tidak pernah tahu kapan pengaruhnya akan berhenti

Guru sejati membela murid melawan imbas langsung diri sendiri. Dia menginspirasi kepercayaan diri. Ia menuntun mata mereka dari dirinya sendiri dengan semangat.

Contoh ucapan terima kasih untuk guru


Saya sangat senang menjadi murid Anda, satu juta terima kasih untuk Anda, Anda memberi saya kekuatan untuk menciptakan impian saya menjadi kenyataan!

Saya bersyukur atas semua yang telah Anda berikan kepada saya. Anda tidak hanya mengajar, tapi telah membimbing saya selama ini.

Guru mengilhamiku untuk menemukan tujuan hidupku, dan membuatmu bisa menyadarinya.

Anda telah menjadi orang yang paling kuat dalam hidup saya. Anda membantu saya menyadari siapa diri saya sebenarnya. Terima kasih telah menjadi guru saya selama ini.

Guru, maafkan perilaku dan perbuatan yang selama ini, mungkin saya bukanlah murid yang terbaik dalam pandanganmu, tapi dalam hidupku engkaulah guru terbaik yang pernah ada selama ini.

Apalah artinya saya ketika ini, kesuksesan dan apa yang saya miliki ketika ini. Ini semua berkat jasa dan pengorbanan yang telah engkau berikan padaku. Terima kasih telah membimbingku selama ini dan mengajarkanku tanpa kenal lelah.

Kumpulan Puisi Untuk Hari Guru 25 November


Pahlawan Pendidikan

Jika dunia kami yang dulu kosong
tak pernah kamu isi
Mungkin hanya ada warna hampa, gelap
tak bisa apa-apa, tak bisa kemana-mana

Tapi kini dunia kami penuh warna
Dengan gesekan garis-garis, juga kata
Yang dulu hanya jadi mimpi
Kini mulai terlihat bukan lagi mimpi
Itu alasannya yakni kamu yang mengajarkan

Tentang mana warna yang indah
Tentang garis yang harus dilukis
Juga ihwal kata yang harus dibaca
Terimakasih guruku dari hatiku
Untuk semua pejuang pendidikan

Dengan pendidikanlah kita bisa memperbaiki bangsa
Dengan pendidikanlah nasib kita bisa dirubah
Apa yang tak mungkin kamu jadikan mungkin
Hanya ucapan terakhir dari mulutku
Di hari pendidikan nasional ini
Gempitakanlah selalu jiwamu
wahai pejuang pendidikan Indonesia

Terimah kasih guru

Kaulah pembimbingku……
Kaulah pengajarku……
Kaulah pendidikku……
Guru……
Itulah julukanmu……
Yang tak pernah bosan dalam……
Mengajar dan membimbingku
Guru……
Tanpa dirimu saya akan hancur……
Tanpa dirimu saya akan sengsara……
Tanpa dirimu saya akan sesat……
Guru……
Terima kasih……
Atas segala jasa-jasamu……

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa 

Pahlawan tanpa tanda jasa
Ialah Guru
Yang mendidik ku
Yang membekali ku ilmu
Dengan lapang dada dan sabar
Senyummu memperlihatkan semangat untuk kami
Menyongsong masa depan yang lebih baik
Setitik peluhmu
Menandakan sebuah usaha yang sangat besar
Untuk murid-muridnya
Terima kasih Guru
Perjuanganmu sangat berarti bagiku
Tanpamu ku tak akan tahu ihwal dunia ini
Akan selalu ku panjatkan doa untukmu
Terimakasih Guruku

Guru – oleh Kodikah Muthi’ah

Aku berakal karenanya
Dia mengajarkanku
Hingga saya meninggalkannya untuk meneruskan cita-cita
Dialah pengajarku
pahlawanku
Dialah guruku

Wahai guruku
Bagaimana bisa saya balas apa yang telah kamu lakukan
Aku hanyalah seorang anak kecil
Anak yang ingin menggapai cita-cita
Membahagiakan orang renta yang telah merawatku
Hingga kini ini

Ya Tuhan
Mungkinkah saya harus menjadi anak yang baik,sholih,dan pintar
Untuk membahagiakannya?
Kau selalu menjawab pertanyaanku
Walau terkadang kamu tak bisa menjawab pertanyaanku
Kau selalu ada di dalam hatiku
Doakan saya sanggup menggaaai harapan yang saya impikan
Guru

Kau pahlawanku sepanjang masa
Kau selalu terbayang di benakku
Sampai jumpa pahlawanku
Aku berjanji menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang
Ketika ku dewasa
Aku berjanji menjadi orang yang berguna
Berguna untuk agama
Berguna untuk negara
Dan berkhasiat untuk ayah dan ibuku
Sampai jumpa guruku
Terimakasih wahai guruku atas apa yang telah kamu lakukan untukku
I LOVE YOU MY TEACHER

Guru

Guruku…
Terimakasih
Kau telah mendidik kami

Saat kami tak bisa
Dengan penuh rasa sabar
Kau mengajariku

Jika guru sedang marah
Bukan tanda tak sayang
Bukan tanda tak peduli

Jasa engkau amatlah besar
Mendidik para tunas bangsa
Rasa terimakasihku amat besar padamu

Puisi Hari Guru 25 November :

Peluhmu Saat Engkau Lngkahkan Kakimu
Tak pernah Kau Hiraukan
Demi untuk menemui kami
Menemui kami yang membutuhkanmu
Membutuhkan ilmu dan Tauladanmu

Oh guruku Kau begitu Muliya
Tak Kan pernah kulupa
Kasih sayang mu sungguh tak terkira

Jalan yang kulalui
Kadang penuh derita namun tak pernah Kau perdulikanya

marahmu Kadang menciptakan Kami takut
Ancamanmu Kadang menciptakan Kami Ciut
Namun kami tau itu kasihmu
Itu hanyalah Bentuk kekawatiranmu Pada kami
Yang kadang tak bisa memahami diri sendiri

di Hari ini 25 November ini
Kami bersyukur Bisa bertemu denganmu
Melihat Wajahmu
melihat senyummu
Dihari ini 25 November Kami Ucapkan
SELAMAT HARI GURU
untuk Pendidikku Yang penuh kasih
Kami sayang Padamu
Biarkanlah perasaan ini selalu bersama kami
I Love U Guruku.

Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Guru 25 November

Kemudian ada kumpulan gambar untuk hari guru yang dimana hari tersebut yakni hari special untuk guru. Kumpulan gambar ini bukan saya sendiri yang membuatnya tetapi saya mendapatkannya dari situs novelrw.com.
 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019

 Saya akan membagikan puisi dan kata kata bijak ucapan selamat hari guru  √ Kata kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019


Itulah artikel kali ini ihwal kumpulan kata kata bijak ucapan selamat hari guru 25 November 2019 yang bisa Anda bagikan kepada teman Anda atau bisa Anda bagikan di sosial media menyerupai facebook, twitter, whatsapp, line bbm, dan lain-lain.

0 Response to "√ Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel