√ Stock Rom Smartfren Andromax A (A16c3h) V.3.5

Stock ROM Andromax A (A16C3H) V.3.5 - Smartfren Andromax A (A16C3H) ini rilis bulan Juni 2016 menjelang ramadhan, dikala mulai rilisnya smartphone ini menjadi alternatif smartphone 4G dengan harga yang miring. Di kalangan pecinta Andromax, ponsel arif ini memiliki dua versi, yaitu versi dewi dan versi dewa. Untuk versi dewi Andromax A ini dapat di unlock menjadi 4G GSM, namun untuk versi tuhan koneksi tidak dapat di unlock menjadi 4G GSM.

Kebanyakan pecinta Andromax memodifikasi Hp andromax ibarat mengganti ROM, unlock GSM yang dapat mengakibatkan internet memakai kartu GSM, dan lain-lain. Rafsablog disini membagikan stock ROM Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3.5 yang dapat Anda pakai kalau sewaktu-waktu Anda mebutuhkannya, atau ingin mengembalikan rom ibarat semula, yaitu bawaan vendor. Stock ROM yakni ROM orisinil atau ROM bawaan dari vendornya. Jika Anda bosan memakai Custom ROM Anda dapat menggantinya dengan stock ROM ini.

Stock Rom Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3.5


Cara Install
  1. Langkah pertama yakni dengan cara masuk ke TWRP terlebih dahulu, kalau Anda belum memasang TWRP dapat melihat tutorial wacana cara memasang TWRP Andromax A. Untuk masuk ke TWRP tekan tombol power + Vol up.
  2. Lalu jangan lupa masuk sajian Wipe untuk wipe cache, wipe data/factory reset.
  3. Setelah proses wipe selesai, kini klik sajian Install dan cari letak file stock rom Andromax A (A16C3H) V.3.5 yang Anda download. Setelah ketemu kemudian swipe atau geser ke kanan untuk menginstall.
  4. Langkah terakhir yakni Reboot. Dan tunggu sampai proses selesai, biasanya memakan waktu beberapa menit.

Stock Rom Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3
Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana Stock Rom Smartfren Andromax A (A16C3H) V.3.5. Jika Anda memiliki saran atau masukan dapat mengisi di kolom komentar.

0 Response to "√ Stock Rom Smartfren Andromax A (A16c3h) V.3.5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel