√ Cara Mengganti Password Gmail Dengan Mudah

Cara mengganti password Gmail dengan mudah - Email yaitu salah satu akun penting dalam dunia maya atau biasa kita sebut sebagai internet, sebab dengan mendaftar di situs apapun diwajibkan harus memakai yang namanya email. Dulu sebelum adanya email harus memakai surat yang dikirimkan ke kantor pos untuk mengirim surat, namun kini hanya bermodalkan kuota internet kita sanggup mengirim surat kepada teman yang bertempat tinggal jauh dengan memakai email.

Email sangatlah penting, dengan email kita sanggup menciptakan akun sosial media, akun di marketplace, berbelanja online, dan masih banyak lagi. Ada banyak aneka macam macam ekstensi email, seperti; @gmail.com, @yahoo.com, @yahoo.co.id, @hotmail.com, dan lain-lain, namun fungsinya tetap sama, yaitu untuk mengirim dan mendapatkan surat. Namun di zaman yang serba modern ini banyak orang berakal yang melenceng dari etika, pada karenanya banyak yang menjadi orang jahat di dunia internet.
Cara mengganti password Gmail dengan gampang √ Cara Mengganti Password Gmail dengan Mudah

Bisa saja orang mengambil akun email kita tanpa sepengatahuan kita, kemudian mengambil data penting pada email, dan jikalau orang tersebut tidak bertanggung jawab sanggup saja akun email kita akan di ganti kata sandinya. Maka dari itu kita harus selalu was-was dari tindakan menyerupai itu. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diingkan kita sanggup mengganti kata sandi email kita.

Disini yang kita bahas yaitu cara mengganti password Gmail. Gmail sendiri yaitu kepanjangan dari Google Mail. Gmail yaitu layanan surat elektronik yang biasa kita sebut sebagai email dengan berbasis web yang disediakan oleh Google secara gratis.

Untuk cara mengubah password Gmail sangatlah gampang sekali, hanya dengan beberapa langkah saja Anda sudah sanggup mengganti password Gmail Anda. Kenapa harus mengganti password gmail?  Alasannya yaitu untuk meminimalisasi resiko tindakan yang tidak diinginkan, menyerupai akun email dicuri atau di bobol, atau kita pernah login di warnet kemudian lupa belum logout billing sudah habis, dan lain sebagainya.

Cara Mengganti Password Gmail


Langkah 1: Cara mengganti kata sandi Gmail yang pertama yaitu dengan masuk ke akun Google terlebih dahulu.
Cara mengganti password Gmail dengan gampang √ Cara Mengganti Password Gmail dengan Mudah

Langkah 2: Setelah berhasil login di akun Gmail Anda, selanjutnya buka https://accounts.google.com/EditPasswd.
Cara mengganti password Gmail dengan gampang √ Cara Mengganti Password Gmail dengan Mudah

Langkah 3: Kemudian isikan password gres Anda pada kolom New password dan Repeat new password, password yang di isi harus sama, dilarang berbeda sebab jikalau berbeda akan mengalami masalah. Lalu yang terakhir pilih Change Password.

Bagi yang membuka memakai hp atau smartphone cara mengganti password Gmail tidak jauh berbeda menyerupai lagkah-langkah di atas. Agar akun Gmail tetap aman, sebaiknya Anda tidak memberitahu siapapun kata sandi akun Gmail Anda, kemudian dikala login Gmail di warnet usahakan memakai mode Incognito, jikalau Anda belum tahu caranya Anda sanggup membaca artikel perihal Cara Browsing Tanpa Jejak dengan Mode Incognito.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara mengganti password Gmail dengan mudah. Jika Anda memiliki saran atau masukan, Anda sanggup menuliskan di kolom komentar. Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Mengganti Password Gmail Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel