√ Spesifikasi Hp Untuk Bermain Pubg Mobile Terbaru

Spesifikasi PUBG Mobile - Kali ini aku akan membuatkan isu perihal spesifikasi hp untuk bermain PUBG Mobile terbaru. Anda pada reader niscaya sudah mengetahui game yang satu ini, PUBG Mobile. Game dari Tencet Games yang berjulukan PUBG Mobile ini yaitu game yang berkonsep Battle Royale yang secara resmi disesuaikan dari game versi PCnya. Meskipun game ini berjalan di mobile atau perangkat smartphone, namun game PUBG Mobile ini tetap mempunyai grafik yang bagus.

Ukuran game PUBG Mobile ini tidak mengecewakan besar, sekitar 718 MB. Banyak yang mengira bahwa game ini sanggup dijalankan di semua perangkat, sesudah di install ternyata banyak keluhan ibarat hp mengalami hang, hp terasa berat, game yang patah-patah atau lag, dan masih banyak keluhan lainnya yang di tulis oleh pengguna di play store.
 Kali ini aku akan membuatkan isu perihal spesifikasi hp untuk bermain PUBG Mobile ter √ Spesifikasi Hp Untuk Bermain PUBG Mobile Terbaru

Hal ini terjadi sebab mungkin banyak yang belum mengetahui perihal spesifikasi untuk bermain PUBG Mobile di android, atau sistem operasi mobile lainnya. PUBG Mobile ini sanggup dimainkan di perangkat smartphone yang memadai, teradapat minimum spesifikasi untuk bermain game PUBG Mobile ini.

Bukan soal harga, banyak smartphone dengan harga mahal namun spesifikasi yang diberikan kurang memadai untuk bermain game PUBG Mobile. Karena setiap smartphone mempunyai desain atau kegunaan yang berbeda, ada Hp atau smartphone yang dikhususkan untuk gaming, dan ada juga yang dikhususkan untuk mengambil gambar atau video.

Spesifikasi PUBG Mobile Untuk Android dan iOS


Bagi pengguna Android, spesifiki kasi minimum untuk bermain game PUBG Mobile ini semoga lancar yaitu dengan veri android 5.1.1 Lolipop dan versi di atasnya, kemudian minimum RAM yaitu sebesar 2GB. Namun untuk rekomendasi spesifikasi untuk bermain PUBG Mobile ini yaitu smartphone yang mempunyai RAM sebesar 3GB keatas.

Lalu untuk pengguna iPhone yang ingin mencoba bermain PUBG Mobile ini setidaknya mempunyai spesifikasi minimum yaitu seri iPhone 5s dan di atasnya, dan iPhone harus memakai sistem operasi iOS v 9.0 keatas semoga lancar dikala bermain game PUBG Mobile di iPhone dan tidak mengalami hambatan apapun.
 Kali ini aku akan membuatkan isu perihal spesifikasi hp untuk bermain PUBG Mobile ter √ Spesifikasi Hp Untuk Bermain PUBG Mobile Terbaru


Dari sekian banyaknya jenis ponsel, ada sebanyak 500 lebih yang telah mendukung untuk bermain game PUBG Mobile ini. Beberapa smartphone yang sudah dipastikan sanggup menjalakan game PUBG Mobile ini yaitu Galaxy Note 8, Galaxy S8, Galaxy note5, Google Pixel2, Sony Xperia XZ1, Sony Xperia X, Huawei honor8, Huawei P9, LG G5, Redmi 4A, Redmi Note 4 atau Redmi Note 4X.

Smartphone di atas hanya beberapa saja, masih banyak smartphonea yang mendukung untuk bermain PUBG Mobile, tentunya dengan spesifikasi yang sudah disebutkan di atas. Spesifikasi PUBG Mobile tersebut hanyalah spesifikasi sementara, sebab pihak developer dari game PUBG Mobile dikala ini sedang melaksanakan meningkatkan secara optimal semoga game menjadi lebih baik lagi.
 Kali ini aku akan membuatkan isu perihal spesifikasi hp untuk bermain PUBG Mobile ter √ Spesifikasi Hp Untuk Bermain PUBG Mobile Terbaru

Jika Hp Anda sudah masuk dalam spesifikasi namun masih saja ngelag, Anda sanggup membaca artikel tentang Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile di Android. Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal spesifikasi hp untuk bermain PUBG Mobile terbaru. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, Anda sanggup menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan. Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Spesifikasi Hp Untuk Bermain Pubg Mobile Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel