√ Cara Gampang Mengirim Apk Di Whatsapp, Bbm, Line, Telegram, Dll

Cara Mengirim Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, dan lain-lain - Ceritanya waktu itu ada teman aku yang ingin meminta game android namun jarak rumah teman aku jauh, kemudian aku upload file apk game tersebut di Dropbox namun ternyata kuota internet teman aku habis dan hanya tersisa paket media umum yang hanya sanggup membuka Whatsapp, BBM, Facebook, dan media umum lainnya.

Saat itu aku berfikir untuk mengirim aplikasinya melalui Whatsapp, namun ketika aku mau mengirim ternyata tidak ada pilihan untuk aplikasi atau file apk, alhasil aku mencari tahu perihal bagaimana cara mengirim file apk di Whatsapp. Setelah aku browsing sana sini alhasil aku menemukan sebuah aplikasi yang berukuran kecil namun keuntungannya sangat luar biasa, dan aplikasi tersebut berjulukan ShareCLoud.
 Ceritanya waktu itu ada teman aku yang ingin meminta game android namun jarak rumah tema √ Cara Praktis Mengirim Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, Dll

ShareCloud yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengirim atau membagikan file ke media umum menyerupai Whatsapp, BBM, Line, Telegram, dan lain-lain tergantung aplikasi media umum apa saja yang terinstall di smartphone. Selain mengirim ke media sosial, dengan aplikasi ShareCloud ini kita juga sanggup menyimpan file ke Google Drive, Dropbox, dan lain-lain. ShareCloud ini tidak hanya sanggup mengirim file apk saja namun juga sanggup mengirim foto, musik, dan video.

Aplikasi tersebut mungkin berukuran kecil, namun keuntungannya sangat luar biasa. Mungkin mengirim file apk di Whatsapp, BBM, Line, atau lainnya memakai ShareCloud ini terbilang sangat gampang dan irit waktu, tetapi bukan mustahil bila suatu ketika terdapat kegagalan dimana file yang dikirim tidak sanggup terima oleh si penerima, maka dari itu sebaiknya bila mengirim file apk yang berukuran besar lebih baik di upload di Dropbox, Google Drive, atau di web storage lainnya.

Cara Mengirim File Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, Dll


Untuk mengirim file apk, foto, musik, atau video dengan memakai ShareCloud ini kita sebelumnya harus memiliki aplikasi ShareCloud terlebih dahulu, di bawah nanti sudah aku sediakan link donwload (playstore) untuk mendownload aplikasi ShareCloud tersebut, dan berikut langkah-langkah cara mengirim file apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, dan media umum lainnya.

1. Download dan pasang terlebih dahulu aplikasi ShareCloud, sehabis berhasil memasang kemudian buka aplikasi tersebut.

2. Kemudian sehabis aplikasi tersebuka selanjutnya pilih kategori Aplikasi alasannya yaitu disini kita akan mengirim aplikasi ke Whatsapp.
 Ceritanya waktu itu ada teman aku yang ingin meminta game android namun jarak rumah tema √ Cara Praktis Mengirim Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, Dll

3. Jika aplikasi yang ingin bagikan sudah ditemukan, selanjutnya klik titik tiga vertikal yang berada di sebelah kanan.
 Ceritanya waktu itu ada teman aku yang ingin meminta game android namun jarak rumah tema √ Cara Praktis Mengirim Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, Dll

4. Lalu pilih Bagikan.
 Ceritanya waktu itu ada teman aku yang ingin meminta game android namun jarak rumah tema √ Cara Praktis Mengirim Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, Dll

5. Langkah berikutnya pilih tujuan file yang ingin dibagikan, Anda sanggup membagikan file apk di Whatsapp, Line, BBM, Telegram, atau lainnya sesuai keinginan. Disini aku ingin membagikan file apk di grup Whatsapp (Game Android Mod) maka aku pilih Whatsapp.
 Ceritanya waktu itu ada teman aku yang ingin meminta game android namun jarak rumah tema √ Cara Praktis Mengirim Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, Dll

6. Setelah aplikasi Whatsapp terbuka, langkah terakhir menentukan siapa yang ingin dikirimi file tersebut, bila Anda ingin mengirim kepada teman Anda, Anda sanggup mencari dan menentukan kontaknya. Karena aku ingin mengirim ke grup maka aku pilih nama grup yang ingin aku kirim file apk tersebut.
 Ceritanya waktu itu ada teman aku yang ingin meminta game android namun jarak rumah tema √ Cara Praktis Mengirim Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, Dll

Jika sudah dibagikan ke teman atau grup, nanti hasilnya menyerupai gambar di bawah ini.
 Ceritanya waktu itu ada teman aku yang ingin meminta game android namun jarak rumah tema √ Cara Praktis Mengirim Apk di Whatsapp, BBM, Line, Telegram, Dll

Praktis kan cara mengirim file apk di Whatsapp, Telegram, BBM, Line, atau media umum lainnya dengan memakai aplikasi ShareCloud. Jika Anda ingin mengirim atau membuatkan file dengan teman Anda namun tidak terjangkau oleh jaringan wifi atau bluetooth, Anda sanggup mengirim file melalui Whatsapp atau BBM dengan menggunkan aplikasi ShareCloud ini.

Jika grup Whatsapp Anda masih sepi, Anda sanggup mengajak teman Anda untuk bergabung ke grup Whatsapp, ada beberapa cara untuk memasukkan teman ke grup Whatsapp. Anda memasukkan eksklusif dengan nomor Hp, atau Anda sanggup mengajak teman untuk bergabung melalui link tautan. Untuk mengajak teman bergabung ke grup Whatsapp melalui link tautan, Anda sanggup membaca artikel tentang Cara Membuat Tautan Undangan Grup Whatsapp.

0 Response to "√ Cara Gampang Mengirim Apk Di Whatsapp, Bbm, Line, Telegram, Dll"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel