√ Begini Cara Gampang Mengatasi Tidak Dapat Like Di Instagram

Kali ini saya akan menyebarkan tips cara gampang mengatasi tidak sanggup like di Instagram. Di zaman kini ini banyak yang memakai media umum berkomunikasi antar sobat dan banyak juga yang memakai media umum untuk keperluan bisnis. Bisnis ini disebut bisnis online alasannya yang memakai internet untuk pemasarannya.

Instagram yaitu salah satu media umum yang paling banyak diincar oleh para pebisnis online. Karena kini semakin banyak yang memakai Instagram dan banyak dari mereka yaitu para pengguna aktif dan Instagram yaitu media umum yang sangat mengutamakan foto dan video, maka dari itu sangat cocok untuk pemasaran produk secara online di Instagram.
cara gampang mengatasi tidak sanggup like di Instagram √ Begini Cara Praktis Mengatasi Tidak Bisa Like di Instagram

Para pemain Instagram sanggup dikatakan tidak semuanya baik, mungkin banyak yang mengira orang yang bermain di Instagram hanya itu-itu saja, namun pada kenyataannya banyak yang bermain bandel demi kesenangan atau laba pribadi. Saat ini Instagram resmi di pegang oleh Facebook, banyaknya pengguna Facebook terutama pebisnis online yang bermigrasi ke Instagram menciptakan Instagram memperketat peraturannya.

Jika Anda mendapat notifikasi menyerupai berikut "Sepertinya Anda menyalahgunakan fitur ini dengan menggunakannya terlalu cepat. Anda dihentikan memakai fitur ini untuk sementara. Kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. Beritahu kami jikalau berdasarkan Anda kami telah melaksanakan kesalahan." Anda telah terdeteksi oleh AI (Artificial Intelligence) atau robot Instagram sebagai spammer.
cara gampang mengatasi tidak sanggup like di Instagram √ Begini Cara Praktis Mengatasi Tidak Bisa Like di Instagram

Notif tersebut biasanya untuk para spammer nakal, namun banyak juga pengguna Instagram yang tidak tahu apa-apa juga terkena dampaknya. Karena banyaknya orang yang mengeluh alasannya akun Instagramnya tidak sanggup like foto atau video, maka dari itu saya menciptakan artikel ini.

Cara Praktis Mengatasi Tidak Bisa Like di Instagram


1. Jangan lakukan aktifitas apapun di Instagram selama 3x24 jam
Setelah Anda terdeteksi sebagai spammer maka akun Anda tidak sanggup menyukai sebuah foto atau video di Instagram, maka dari itu tunggulah waktu selama paling usang 3x24 jam. Pada sebagian orang ada yang hanya menunggu 2x24 jam saja tergantung seberapa parah akun Anda terdeteksi sebagai spammer.

Anda sanggup menunggu hingga 2x24 jam, kemudian Anda sanggup mencoba untuk like 1 foto atau 1 video saja untuk mengetahui apakah akun Anda sudah bebas dari hukuman. Jika akun Anda masih belum sanggup melaksanakan like, maka tunggulah hingga 3x24 jam.

Jika akun Anda sanggup melaksanakan like pada foto atau video jangan eksklusif menggunakannya untuk melaksanakan like pada banyak foto atau video sekaligus. Terdapat kasus yang ternyata dikala melaksanakan 5 like pada foto orang, akun tersebut terdeteksi kembali sebagai spammer, dan harus menunggu lagi selama 2x24 atau 3x24 jam semoga akun tersebut pulih.

cara gampang mengatasi tidak sanggup like di Instagram √ Begini Cara Praktis Mengatasi Tidak Bisa Like di Instagram

2. Lapor ke Pihak Instagram bahwa Anda tidak bersalah
Jika akun Anda terdeteksi sebagai spam dan akun Anda tidak sanggup melaksanakan aktifitas menyerupai biasa yang tidak sanggup melaksanakan like pada foto atau video di Instagram, Anda sanggup menunggunya selama paling usang 3x24 jam. Namun jikalau Anda terbukti tidak bersalah dan tidak ingin menunggu lama, Anda sanggup melaporkannya ke pihak Instagram bahwa akun Anda terbukti tidak bersalah.

Cara melaporkan ke pihak Instagram yaitu dengan menekan tombol Report dilema dikala tampilan pop-up muncul. Lalu Anda sanggup menjelaskan aktifitas Anda di Instagram untuk memberitahu bahwa Anda tidak bersalah dan hanya dalam penggunaan wajar.

Dengan Anda melaporkan ke pihak Instagram maka akun Anda akan segera di periksa, jikalau tidak terbukti bersalah akun Anda akan segera pulih, namun sebaliknya jikalau berdasarkan pihak Instagram akun Anda telah melanggar peraturan Instagram maka akun Anda tetap di blokir dan biasanya akan menjadi lebih lama.

Setelah akun Anda kembali normal menyerupai biasanya mungkin jumlah liker pada postingan Anda akan sedikit berkurang alasannya Anda jarang like postingan teman. Anda sanggup mengembalikan jumlah like pada postingan Anda kembali dengan cara like postingan sobat yang gres saja di upload dan jangan lupa untuk membagikan postingan Anda kepada sobat melalui Whatsapp, jikalau Anda galau Anda sanggup membaca artikel Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah.

Mungkin itu dulu artikel kali ini ihwal cara gampang mengatasi tidak sanggup like di Instagram. Sebaiknya dikala akun Anda di blokir, Anda tidak melaksanakan aktifitas yang membahayakan akun Anda semoga waktu pemblokiran tidak lama. Jika Anda memiliki saran, masukkan, atau pertanyaa, Anda sanggup mengisinya di kolom komentar yang sudah disediakan.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Begini Cara Gampang Mengatasi Tidak Dapat Like Di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel