√ Review Game Pes 2018 Untuk Android Anda

Review Game PES 2018 untuk Android Anda! Saat ini KONAMI telah merilisan edisi terbaru dari seri terkenal Pro Evolution Soccer atau PES 2018. Dengan permainan ini kini tersedia untuk diunduh di perangkat Android pribadi dari Google Play Store. Ini yaitu aplikasi unduh gratis meskipun PES 2018 memperlihatkan pembelian dalam aplikasi kepada mereka yang ingin memperluas pengalaman secara keseluruhan.


Bukan hanya Review Lengkap Garena AOV, Namun ketika ini Rafsablog kembali hadir dengan review game PES 2018 untuk Android Anda. Versi gres ini mengambil alih dari versi sebelumnya di Google Play Store, yang berarti Anda tidak lagi sanggup mengunduh pribadi versi 2017, alasannya yaitu versi ini telah menjadi 2018.

Meskipun harus diharapkan bahwa ada beberapa perbaikan edisi-edisi standar ibarat pembaruan untuk tim, pemain, dan instruktur serta potret pemain gres biar sejalan dengan animo 2017-2018 Konami juga ingin memperlihatkan bahwa salah satu fitur utama PES 2018 yaitu Anda kini sanggup bermain sebagai David Beckham.

Beckham sebetulnya hanya legenda pertama yang akan tersedia dalam versi ini alasannya yaitu posting pengumuman juga menjelaskan bahwa seiring waktu legenda lain akan ditambahkan ke permainan. Dengan Diego Maradona, Romário, Ian Rush, Steven Gerrard, dan Michael Owen, terdaftar sebagai contoh.

Selain legenda baru, dan sementara PES 2018 juga mempertahankan kemampuan untuk terlibat dalam permainan lokal dengan teman-teman, Konami menyatakan opsi Teman gres telah ditambahkan ke versi terbaru. Fitur ini memungkinkan pemain untuk menambah sahabat dan kemudian bermain melawan teman-teman mereka secara real-time.

Bedanya yaitu teman-teman tidak lagi harus berada di lokasi yang sama dengan fitur sahabat gres yang sanggup diakses oleh teman-teman melalui koneksi internet. Beberapa perbaikan lain yang terdaftar dan lebih kecil termasuk penghematan pembaruan kontrak, tembakan chip gres dan agresi tembakan terkendali, visual baru, dan soundtrack baru.

Peluncuran versi seluler PES 2018 berikut dari rilis lebih luas dari versi konsol yang tersedia pada bulan September tahun ini, sementara juga mengikuti dari Koleksi Kartu PES yang merupakan game PES yang hanya tersedia bagi pemilik perangkat Android.

Kelebihan dan Kekuranga Game Pes 2018

PES 2018 merupakan game yang paling ditunggu-tunggu. Game ini digadang-gadang mempunyai fitur yang menarik. Anda sanggup membuktikannya sendiri dengan download pes 2018. Bagi Anda yang ingin bermain game ini, Anda sanggup membaca sejumlah kelebihan dan kekurangan yang ada di game PES 2018 yang akan dipaparkan di artikel berikut ini. Setiap game mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda sanggup mengetahui kelebihan dan kekurangan dari game ini.



Gamers, sejumlah kelebihan dan juga kekurangan dari PES 2018 sanggup Anda simak ibarat berikut ini, sebelumnya Anda sanggup download pes 2018 terlebih dahulu. PES 2018 mempunyai sejumlah kelebihan dibandingkan dengan seri yang sebelumnya yaitu sebagai berikut:

Adaptive Al

Jika pada seri sebelumnya permainan kurang menantang alasannya yaitu bermain dengan bot sanggup dengan gampang untuk ditebak, maka berbeda dengan game yang satu ini, dimana permainan di sini sangat menantang sehingga permainannya lebih menantang dan sulit.

Advanced Instruction

Dengan adanya sajian ini, Anda sanggup menyesuaikan seni administrasi yang akan diperlukan. Anda juga sanggup bermain ibarat pemain di aslinya.

Corner kick strategies

Di sajian ini, sanggup dilihat bagaimana pemain yang saling menjaga, ibarat adanya pemain yang dorong-dorongan biar tidak lolos ketika corner kick.

Goal Keeping

Di sajian ini Anda sanggup melihat bagaimana kiper bekerja dengan sangat gesit kalau dibandingkan dengan seri sebelumnya maka lebih gesit di PES 2018.

Game PES 2018 ini memang banyak dinantikan oleh gamers, hal ini pula yang membuatnya mempunyai sejumlah kekurangan ibarat berikut ini.

Harga game yang tidak bersahabat

Karena banyaknya gamers yang menunggu game ini, maka diciptakanlah fitur-fitur gres yang sangat menghipnotis minat konsumen. Sementara itu, hal tersebut juga menciptakan harganya menjadi melambung.

Tidak sanggup dipakai pada VGA Intel HD Graphics 2000

Bagi gamers yang PC-nya belum memakai minimal VGA Intel HD 3000 maka belum sanggup kompatibel dengan game ini.

Itulah review game Pes 2018 untuk android yang banyak diminati para gamers ketika ini.
Download: PES 2018 Pro Evolution Soccer APK

0 Response to "√ Review Game Pes 2018 Untuk Android Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel