√ Review Anime Fukigen Na Mononokean Subtitle Indonesia

Moshi-Moshi..
Irashaimase..

Bertemu lagi dengan aku di blog kesayangan kita ini ^^

Kali ini mari kita review bersama anime Fukigen Na Mononokean. Anime ini mungkin asing, tapi percayalah dengan aku bahwa anime ini seru. Alurnya santai, tanpa kekerasan fisik tapi banyak adegan kocak. Anime ini mempunyai genre comedy dan supernatural. Kaprikornus kondusif deh kalo ditonton sama adik atau sodara yang masih kecil. haha

Anime ini mempunyai sinopsis:
Cerita anime ini berfokus pada seorang cowok berjulukan Hanae Ashiya. Saat itu, Ia menghabiskan satu pekan pertama di sekolah SMAnya dengan terjebak di ruang UKS alasannya yaitu ulah makhluk yokai. Akhirnya beliau meminta proteksi pemilik dari warung teh yang berjulukan Mononokean. Pria yang terlihat selalu sedih ini mendapat panggilan Mononokean alasannya yaitu kemampuannya untuk bekerja dengan youkai (siluman) dan membimbing seseorang dari dunia ini ke dunia selanjutnya. Cerita Ashiya pun dimulai, ia harus terlibat dengan Mononokean yang mencoba memandu makhluk yokai gentayangan untuk kembali ke dunia mereka.

Judul : Fukigen na Mononokean
Judul Alternatif : The Morose Mononokean
Rating : 7.45
Votes : 24372
Status : Ended
Total Episode : 13

Kesan dikala nonton anime ini yaitu kalian niscaya akan suka dengan tokoh yang berjulukan Ashiya. Ashiya ini mempunyai sifat polos dan sangat penyayang. Dia pun tak enggan untuk membantu bila ada yang membutuhkan bantuan. Inilah dia:

Anime ini sudah ended ya, jadi buat kalian yang mau nonton seharian bisa banget. Buat tambah ingin tau aku tambahkan sedikit cuplikan animenya deh:

Buat kalian yang mau nonton atau download batchnya bisa nih disini, gratis lho..

Oiya, ada beberapa sumber menyampaikan akan ada season 2 lho, untuk itu tetap stay pantengin sini terus ya!^^
Tak kalah manis opening songnya, jadi jangan di skip pas nonton ya haha

Sekian dulu
Semoga bermanfaat^^

Buat yang mau request review silakan tambah di kolom komentar ya^^

Happy Nice Day^^

0 Response to "√ Review Anime Fukigen Na Mononokean Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel