√ Cara Mengubah Password Growtopia Terbaru 2019

Growtopia yakni sebuah game yang hampir ibarat mirip Minecraft, membangun dunia tanpa batas dan membuat ide-ide baru. Growtopia semakin usang semakin banyak penggemarnya, mulai dari belum dewasa hingga orang remaja ibarat saya ini. Kemarin saya sudah memposting artikel mengenai harga pepper yang semakin merosot drastis dan kali ini saya membuat artikel perihal bagaimana cara mengubah atau mengganti password akun Growtopia, growtopia change password 2019.

Ada beberapa faktor kenapa orang ingin mengganti password pada akun Growtopia miliknya, beberapa faktor tersebut diantaranya; alasannya password telah diketahui oleh teman atau seseorang, mengubah password alasannya habis transaksi atau membeli akun dari seseorang, dan lain-lain. Mengganti password Growtopia juga sanggup mengamankan akun dari pihak yang tidak bertanggung jawab, apalagi jikalau sobat habis bermain di perangkat yang bukan milik Anda sendiri.
Growtopia yakni sebuah game yang hampir ibarat mirip Minecraft √ Cara Mengubah Password Growtopia Terbaru 2019

Untuk sanggup mengganti password di Growtopia ini syaratnya yakni Anda harus ingat email dikala pertama kali mendaftarkan akun di Growtopia. Sebab itu juga khusus bagi pembeli biar tidak tertipu maka jikalau ingin membeli akun Growtopia tanya terlebih dahulu pada penjual apakah akun tersebut lengkap, terdapat email dan kata sandi email biar sanggup masuk ke dalam email. Jika tidak lengkap maka jangan membeli akun tersebut.

Jika sobat masih menginat email pertama kali dipakai untuk mendaftarkan akun, maka sobat sanggup mengikuti tutorial di artikel ini perihal cara mengubah password di Growtopia. Ok, eksklusif saja ya, disini saya login memakai windows, sobat memakai Android atau iOS langkah-langkahnya sama saja.

1. Langkah pertama sobat buka terlebih dahulu link berikut https://www.growtopiagame.com/account, kemudian masukkan ID Growtopia dan email yang pernah sobat daftarkan untuk mebuat akun.

2. Lalu sesudah semua data diisi selanjutnya klik Submit, dan jikalau terdapat pesan ibarat berikut berarti sanggup ke tahap selanjutnya untuk mengganti password gres di Growtopia.

3. Selanjutnya sobat membuka email dan cek pesan masuk yang telah dikirim ke email sobat. Lalu klik link yang terdapat pada pesan tersebut, kemudian sesudah halaman terbuka selanjutnya masukkan password gres (pada kolom New password dan Confirm password) yang ingin sobat gunakan.


4. Setelah memasukkan password baru, selanjutnya klik Submit, dan jikalau ada pemberitahuan ibarat berikut itu artinya password sudah berhasil diganti dan sobat sanggup eksklusif login memakai kata sandi tersebut.


Praktis kan cara mengubah password Growtopia ini? Yang perlu digaris bawahi syarat mutlak untuk mengganti password yakni harus ingat email pertama kali didaftarkan. Jika tidak, maka password tidak sanggup diganti. Tips supa sobat tidak teripu dengan penjual akun yakni dengan menanyakan apakah data-datanya lengkap. Ingat, selain terdapat email juga harus terdapat kata sandi email yang dipakai untuk login atau masuk ke dalam email. Itu dulu, jikalau ada saran atau masukkan silahkan isi di kolom komentar ya.

0 Response to "√ Cara Mengubah Password Growtopia Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel