√ Growtopia, Harga Pepper Seed Turun Drastis!!

Sebelumnya, Taqabalallahu minna wa minkum, Minal a’idzin wal faa idzin, mohon maaf lahir dan batin. Hari ini masih suasana hari lebaran. Beberapa hari saya tidak posting di blog alasannya ialah sibuk di dunia nyata. Kemarin saya mendapat pesan chat dari salah seorang pembaca di blog ini, beliau juga bermain Growtopia. Dia mengirim pesan chat kepada saya untuk menanyakan kenapa tidak posting artikel perihal Growtopia lagi?

Saya merasa bahwa beliau ialah perwakilan dari sekian pembaca artikel perihal Growtopia di blog ini yang berani dan mau meluangkan waktunya untuk menanyakan kepada admin secara langsung. Makara gini, saya tidak pensiun tidak quit, namun saya hanya vakum atau tidak bermain untuk beberapa hari atau beberapa waktu alasannya ialah kesibukan dunia nyata, atau sedang ingin menciptakan artikel yang lainnya.
 Beberapa hari saya tidak posting di blog alasannya ialah sibuk di dunia kasatmata √ Growtopia, Harga Pepper Seed Turun Drastis!!

Kemarin saya menyempatkan waktu untuk bermain Growtopia, apa yang pertama saya cek ketika bermain Growtopia? Yang pertama kali saya cek sesudah sekian usang tidak bermain Growtopia ialah harga seed yang saya tanam di world, saya pergi ke world BUYPEPPER untuk melihat harga seed ketika ini. Setelah saya cek bukannya naik malah turun lagi, dulu harga pepper seed berkisar antara 200/12-14, namun kini turun lagi menjadi 200/8-10.

Nostalgia sedikit perihal harga pepper seed, zaman dulu pepper seed harganya masih mahal berkisar antara 200/32-34, mahalnya harga seed pepper tersebut dimanfaatkan banyak player, banyak player yang mencoba farming pepper ini. Sekian banyaknya player yang mencoba farming pepper, kesudahannya harga pepper turun drastis, tidak tahu kapannya mulai turun, saya beberapa waktu tidak login dan sesudah login harga pepper turun menjadi 200/22-24.

Harga pepper seed merosot bertahap sampai kesudahannya menjadi menyerupai kini ini, harganya menyerupai harga fishtank seed dulu yaitu 200/8. Turunnya harga pepper seed yang berkelanjutan ini berdasarkan saya profitnya hanya sedikit, kesudahannya rencana saya akan menjual hampir semua seed pepper yang saya punya, alasannya ialah meskipun profit namun sudah tidak menyerupai dulu lagi.
 Beberapa hari saya tidak posting di blog alasannya ialah sibuk di dunia kasatmata √ Growtopia, Harga Pepper Seed Turun Drastis!!

Selain farming, apa yang sanggup mendapat WL atau world lock banyak? Jawabannya ialah tentu saja menjadi trader. dengan menjadi trader kita sanggup mendapat banyak laba penjualan item. Namun sebelum menjadi trader teman harus tahan hinaan dulu ya, alasannya ialah biar kita untung kita membeli item dengan harga murah dan menjualnya dengan harga sesuai pasarannya atau jikalau rare sanggup menjualnya dengan harga mahal.

Jika teman ingin menjadi trader, teman sanggup membaca artikel tentang Cara Instan Mendapatkan WL dengan Menjadi Trader di Growtopia. Di artikel tersebut teman sanggup mendapat ilmu pemanis yang mempunyai kegunaan untuk bekal menjadi trader. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jikalau ada hal lain perihal Growtopia saya akan mempostingnya lagi di blog ini. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "√ Growtopia, Harga Pepper Seed Turun Drastis!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel