√ Tips Bermain Garena Speed Drifters Biar Menang Juara 1

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini aku akan memposting artikel wacana game mobile, lebih tepatnya tips cara bermain Garena Speed Drifters semoga menang juara 1. Oh iya, sebelum membahas ke inti artikel aku mau membahas wacana game Garena Speed Drifters ini. Baru-baru ii pihak Garena merilis game terbarunya yakni Garena Speed Drifters yang dirilis tanggal 17 Januari 2019 kemarin.
 kali ini aku akan memposting artikel wacana game mobile √ Tips Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1

Sebelum rilis, Garena mengadakan VIP Test dan CBT (Close Beta Test), dan aku sempat mengikuti VIP test dan CBT yang diadakan oleh Garena tersebut untuk memperkenalkan dan mencoba game terbaru. Menurut aku pribadi game Garena Speed Drifters ini game mobile yang seru untuk dimainkan, sebab kita bermain bersama orang lain yang biasa disebut PVP.

PVP sendiri ialah singkatan, kepanjangan dari PVP ialah Player Versus Player, Player VS Player, atau pertarungan atau perlombaan player satu dengan player lainnya. Selain itu Garena Speed Drifters ini mempunyai banyak fitur yang menarik, salah satunya ialah terdapat fitur music player, bagi yang menyukai musik niscaya sangat menyukai fitur tersebut.
 kali ini aku akan memposting artikel wacana game mobile √ Tips Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1

Ok kembali ke inti, dikala mencoba versi CBT kemarin aku menemukan tips bermain Garena Speed Drifters semoga menang juara 1. Saat aku melihat fitur replay untuk melihat rekaman ulang pemain lainnya di mode rank, ternyata juga banyak yang sudah mencoba tips yang akan aku bagikan disini. Mungkin sebab mereka juga gamer niscaya juga mengetahuinya dan sempat mencoba CBT untuk berguru dan melatih kemampuannya di versi CBT sebelum game ini dirilis resmi.
 kali ini aku akan memposting artikel wacana game mobile √ Tips Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1

Tips Bermain Garena Speed Drifters Agar Menang Juara 1


Ok, tips yang akan aku bagikan ini simple namun sanggup menciptakan kau menang juara 1. Kamu bisa membagikan artikel ini kalau tipsnya bermanfaat. Ok pribadi saja.

Pelajari Sirkuit
Yang pertama ialah hafal dan mempelajari sirkuit, sebab disini kau dituntut harus hafal jalan sirkuit terlebih dahulu yang mempunyai kegunaan semoga kau tidak sering menabrak yang menciptakan kecepatan kendaraan beroda empat berkurang. Selain hafal kau juga harus mempelajarinya, dimana kau sanggup mengetahui posisi belokan yang cocok untuk ngedrift. Setelah kau hafal jalan yang kau lalui di dalam sirkuit kau bisa mencoba tips berikutnya.

Drift di Posisi yang Tepat
Tips berikutnya ini ialah ngedrift di posisi yang tepat, sudah aku singgung di poin pertama tadi, kau sebelumnya harus hafal dan mempelajari jalan dulu sebelum beraksi di belokan. Jika kau sudah hafal jalannya, kau bisa melaksanakan drift di posisi yang sempurna yang menciptakan kau bisa mendapat NOS yang banyak

Drift Jangan Terlalu Lebar
Kebanyakan pemain tidak terlalu memperhatikan hal ini, padahal ini sangat berpengaruh. Saat drift terlalu lebar maka akan membuka peluang kendaraan beroda empat lain untuk menyalipmu, selain itu kalau kau ngedrift terlalu lebar kau juga akan kehilangan waktumu meskipun hanya beberapa detik saja. Drift yang baik itu sedikit mepet sama pembatas belokan namun tidak terlalu mepet sebab kalau ngedrift tidak hingga maka kendaraan beroda empat akan menabrak pembatas belokan.

Perbanyak Drift Namun Jangan Berlebihan
Di game Garena Speed Drifters ketika kita melaksanakan drift maka akan mendapat nitro dan menambah NOS, maka dari itu kita memanfaatkan drift untuk mendapat nitro dan NOS. Selain ngedrift di belokan, kita juga bisa ngedrift di jalanan yang lurus. Namun yang perlu diperhatikan ialah sebelum kau ngedrift di jalan lurus, kau perhatikan apakah jalan tersebut lebar atau terlalu sempit, kalau terlalu sempit dan tidak mendukung untuk ngedrift maka lebih baik jangan dari pada nanti nabrak yang menciptakan kendaraan beroda empat berkurang kecepatannya.

Gunakan Rem Saat Diperlukan
Karena Garena Speed Drifters ini berjalan otomatis ita harus siap memakai rem, kalau tombol drift sebagai rem depan, maka tombol rem ialah rem belakang. Kamu bisa mengkombinasikan kedua tombol tersebut kalau kendaraan beroda empat terlalu kencang dikala melewati belokan tajam untuk mengantisipasi tabrakan. Saya melihat kebanyakan pemain hanya memakai tombol drift, padahal tombol rem juga sangatlah penting digunakan.

Usahakan Jangan Menabrak
Ketika kita menabrak pembatan jalan maka kecepatan kendaraan beroda empat akan berkurang sangat drastis yang sanggup menyebabkan kita tersalip oleh kendaraan beroda empat lawan. Usahakan jangan hingga menabrak pembatas jalan, gunakan rem semoga tidak menabrak. Ingat, jangan menabrak, lebih baik mengurangi kecepatan dengan cara menekan rem daripada menabrak pembatas jalan.

Gunakan Kombinasi Nitro dan NOS
Selain dengan drift kita juga bisa mendapat nitro dikala di lompatan, maka dari itu sesegara mungkin gunakan nitro dikala kendaraan beroda empat melompat dan dikala jatuh. Kombinasikan tombol semoga kendaraan beroda empat mengeluarkan nitro dengan banyak. Kombinasi yang baik ialah Nitro-NOS-NOS, Nitro-Nitro-NOS. Jika kendaraan beroda empat sudah membuka 2 NOS kau sanggup mencoba kombinasi Nitro-NOS-NOS.

Modifikasi Mobil
Tips berikutnya ialah dengan memodifikasi mobil, sebab kalau tips di atas sudah dipakai dengan baik namun kendaraan beroda empat masih lambat rasanya menyerupai sia-sia. Modifikasi kendaraan beroda empat untuk upgrade komponen menyerupai Mesin, Transmisi, Fuel, Turbin, dan N-Tank. Untuk upgrade komponen kita membutuhkan yang namanya Tech Point, kalau Tech Point kau banyak, kau bisa mencoba untuk upgrade komponen kendaraan beroda empat semoga kendaraan beroda empat melaju lebih cepat.

Itulah tadi wacana tips cara bermain Garena Speed Drifters semoga menang juara 1. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, kalau terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan sebab semua insan tidak luput dari salah, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Tips Bermain Garena Speed Drifters Biar Menang Juara 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel