√ Cara Gampang Mematikan Auto Update Di Google Play Store

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel kali ini saya akan menyebarkan tutorial perihal cara gampang mematikan auto update di Google Play Store. Saat ini kita sanggup menemukan dan mengunduh aplikasi apa saja yang kita inginkan melalui Google Play Store, mulai dari aplikasi perihal edukasi hingga game terdapat di Play Store.

Google Play Store menyediakan banyak sekali jenis aplikasi yang sanggup kita unduh sesuka hati kita, dan jikalau terdapat perbaruan terkadang kita sanggup notifikasi kemudian secara otomatis aplikasi akan update. Mungkin bagi beberapa orang update otomatis dari Play Store ini merupakan fitur yang menarik sebab setiap terdapat pembaruan niscaya aplikasi yang ada di perangkat smartphone kita akan update secara otomatis.
 pada artikel kali ini saya akan menyebarkan tutorial perihal cara gampang mematikan auto update √ Cara Praktis Mematikan Auto Update di Google Play Store

Selain ada orang yang menyukai update otomatis Google Play Store ini, terdapat juga orang yang tidak menyukai dari fitur ini, misalnya saya sendiri. Karena fitur auto update Google Play Store ini sanggup menciptakan kuota paket data menjadi boros tanpa kita sadari. Jalan satu-satunya ialah dengan mematikan fitur auto update aplikasi di Google Play Store.

Banyak orang yang bertanya-tanya perihal bagaimana sih cara mematikan atau menonaktifkan fitur auto update Google Play Store? Atau mungkin juga Anda sendiri juga berfikir ibarat itu? Maka dari itu saya menciptakan artikel ini semoga orang yang tidak menyukai fitur ini sanggup mematikan update otomatis di Play Store. Ok pribadi saja berikut langkah-langkahnya.

Cara Praktis Mematikan Auto Update di Google Play Store

  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi Google Play Store di perangkat smartphone kesayangan Anda.
  2. Setelah Play Store terbuka, kemudian pribadi saja klik Setelan.
  3. Lalu ketika setelan terbuka klik Update aplikasi secara otomais, kemudian pilih Jangan update aplikasi secara otomatis.
     pada artikel kali ini saya akan menyebarkan tutorial perihal cara gampang mematikan auto update √ Cara Praktis Mematikan Auto Update di Google Play Store
  4. Langkah terakhir klik Selesai.

Di atas ialah cara semoga mematikan update otomatis aplikasi di Google Play Store, ketika mematikan update otomatis dengan cara di atas menciptakan semua aplikasi tidak akan update otomatis, untuk memperbarui aplikasi kita harus update secara manual dengan menciptakan aplikasi Google Play Store, kemudian bagaimana cara semoga satu aplikasi saja yang ingin kita matikan update otomatisnya? Cara gampang sekali, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mematikan Auto Update Salah Satu Aplikasi di Play Store

  1. Langkah pertama ibarat di atas tadi yaitu buka aplikasi Google Play Store terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka salah satu aplikasi yang ingin Anda matikan update otomatisnya.
  3. Lalu selanjutnya klik tombol more atau tombol titik tiga yang berada di pejok kanan atas, kemudian hilangkan checklist atau tanda centang update otomatis.

Setelah melaksanakan tutorial di atas, aplikasi yang Anda pilih untuk dimatikan update otomatisnya, maka ketika tersambung dengan wifi aplikasi tersebut tidak akan update secara otomatis. Biasanya ini dilakukan untuk aplikasi yang sering melaksanakan perbaruan.

Itulah tadi tutorial perihal cara gampang mematikan auto update di Google Play Store, jikalau Anda memiliki saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan pribadi saja tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jikalau terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon di maafkan, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Gampang Mematikan Auto Update Di Google Play Store"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel