√ Cara Menciptakan Highlight Di Instagram Dengan Mudah

Kembali lagi bersama , pada artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal Cara Menghapus Banyak Foto Instagram Gratis dan Cepat dan kali ini aku akan membuatkan tutorial perihal cara menciptakan HighLight atau sorotan gres di Instagram dengan mudah. Instagram hingga dikala ini masih menjadi media umum yang hits dan disukai oleh banyak orang.

Banyak yang menyukai Instagram alasannya memiliki fitur yang beragam, tujuan memakai Instagram juga bermacam-macam, ada yang memakai Instagram untuk menyimpan foto momen terbaik dalam hidupnya, kemudian untuk memulai bisnis online dengan berjualan produk di Instagram, dan masih banyak lagi.
 pada artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal  √ Cara Membuat Highlight di Instagram dengan Mudah

Salah satu fitur menarik Instagram yaitu kita sanggup menciptakan stories yang sanggup dilihat oleh banyak orang, meskipun kita menciptakan stories di Instagram, namun stories tersebut tidak akan disimpan di dalam profil kita. Ya, tidak akan di simpan di dalam daftar foto / video yang pernah kita upload, alasannya stories tersebut dikala sehabis kita unggah maka beberapa dikala kemudian akan hilang secara otomatis.

Lalu bagaimana cara biar Stories yang kita buat sanggup tersimpan di arsip Instagram dan sanggup dilihat dengan waktu yang lama? Caranya yaitu dengan menciptakan Highlight atau sorotan. Lalu bagaimana cara menciptakan Highlight di Instagram? Caranya gampang sekali, jikalau Anda mengikut tutorial ini niscaya akan bisa, berikut langkah-langkahnya.

Cara Membuat Highlight di Instagram dengan Mudah


  1. Langkah yang pertama pastikan Anda memakai aplikasi terupdate Instagram, jikalau belum di update silahkan update terlebih dahulu.
  2. Jika Anda sudah memakai aplikasi terbaru Instagram, Anda sanggup pribadi menciptakan stories, Anda sanggup memakai foto atau video. Jika sudah Anda sanggup klik Send to kemudian klik Share.
     pada artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal  √ Cara Membuat Highlight di Instagram dengan Mudah
  3. Setelah selesai menciptakan stories, selanjutnya buka stories Anda kemudian klik tombol Highlight yang berada di bawah.
     pada artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal  √ Cara Membuat Highlight di Instagram dengan Mudah
  4. Langkah berikutnya isi judul Highlight sesuai impian Anda, kemudian klik Add.
  5. Langkah terakhir klik Done, dan Anda pribadi sanggup mengeceknya di profil Instagram Anda. 
     pada artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal  √ Cara Membuat Highlight di Instagram dengan Mudah

Dengan menciptakan Highlight, Anda sanggup menyimpan stories Anda di Instagram, sehingga stories yang pernah Anda upload akan tersimpan di arsip dan tidak akan hilang. Kegunaan Highlight ini hampir sama menyerupai Folder di dalam komputer, bedanya Highlight sebagai folder untuk menyimpan kumpulan stories yang pernah dibuat.

Itulah tadi artikel perihal cara menciptakan Highlight di Instagram dengan mudah, jikalau Anda memiliki saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis komentar di bawah ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Menciptakan Highlight Di Instagram Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel