√ Brawl Stars, Game Adu 3V3 Hanya 3 Menit

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan mereview game Brawl Stars, game berkelahi 3v3 yang hanya 3 menit saja. Saat ini game mobile tengah naik daun dengan munculnya beberapa game fenomenal, dan didukung dengan adanya turnamen nasional maupun internasional.

Kabar membahagiakan muncul dari developer yang dulu pernah tenar pada zamannya, yaitu Supercell. Jika kalian mendengar kata Supercell niscaya sudah tidak absurd lagi kan, alasannya yakni game besutan Supercell yakni Clash of Clans (COC) dan Clash Royale (CR) pernah tenar pada zamannya.
 kali ini saya akan mereview game Brawl Stars √ Brawl Stars, Game Laga 3v3 Hanya 3 Menit

Kabar baiknya yakni beberapa hari yang kemudian Supercell merilis game barunya yaitu Brawl Stars, saya sempat ikut pradaftar di Google Play Store biar sanggup notifikasi kalau gamenya sudah resmi rilis untuk global, alasannya yakni berdasarkan saya pribadi game Brawl Stars ini yakni game yang seru untuk dimainkan, sehabis resmi launching saya pun eksklusif mencoba untuk mengunduhnya di Google Play Store.

Setelah saya main beberapa match ternyata game ini cukup seru, Supercell tetap membawakan tempo cepat dalam permainnya, Brawl Stars ini game berkelahi 3vs3 yang bermain hanya 3 menit saja, jadi kita sanggup memainkan banyak match dalam satu jam, game ini cukup seru untuk dimainkan oleh belum dewasa maupun orang dewasa.

kau sanggup bermain bersama teman kau atau bermain sendiri (solo player) dalam banyak sekali mode berkelahi yang berjalan tiga menit. Ada banyak pendekar yang sanggup kau koleksi di game Brawl Stars ini, dan kau juga sanggup menciptakan geng bersama teman biar sanggup menyebarkan taktik dan bermain bersama.

Screenshoot
 kali ini saya akan mereview game Brawl Stars √ Brawl Stars, Game Laga 3v3 Hanya 3 Menit

 kali ini saya akan mereview game Brawl Stars √ Brawl Stars, Game Laga 3v3 Hanya 3 Menit

 kali ini saya akan mereview game Brawl Stars √ Brawl Stars, Game Laga 3v3 Hanya 3 Menit

 kali ini saya akan mereview game Brawl Stars √ Brawl Stars, Game Laga 3v3 Hanya 3 Menit

 kali ini saya akan mereview game Brawl Stars √ Brawl Stars, Game Laga 3v3 Hanya 3 Menit



Mode Permainan Brawl Stars


Jika kau bermain Brawsl Stars kemungkinan besar untuk bosan tidak mengecewakan kecil alasannya yakni Brawl Stars mempunyai beberapa mode berkelahi dalam pertempuran, berikut beberapa mode yang sanggup kau coba.

Rebut Permata (3vs3): Pada mode rebut permata ini kau bermain 3vs3 dan kau diharuskan untuk mempunyai permata sebanyak banyaknya, permata akan muncul dari dalam bawah tanah berwarna ungu, kau sanggup menyusun taktik bersama teman untuk mendapat banyak permata, dan kau harus menumbangkan pemain lawan yang mempunyai permata, jangan hingga kau tumbang alasannya yakni kalau kau tumbang permata yang kau bawa akan keluar dan sanggup diambil oleh lawan.

Showdown (Solo/Duo): Genre battle royale tengah ramai di kalangan gamer, tidak ketinggalan, Brawl Stars terdapat mode permainan Showdown yang mengusung tema battle royale. Bunuh semua musuhmu biar kau menjadi yang terakhir dan menjadi seorang pemenang. Pada mode ini kau sanggup bermain bersama teman (duo) atau bermain sendiri (solo).

Buronan (3vs3): Mode ini tujuan utamanya untuk mengumpulkan bintang, semakin banyak kau membunuh lawanmu maka banyak juga bintang yang kau kumpulkan. Jangan hingga terbunuh oleh musuh alasannya yakni bintang kau akan hilang, siapa yang mempunyai bintang paling banyak dialah pemenangnya.

Penjarahan (3vs3): Mode ini berdasarkan saya hampir sama menyerupai game AOV, Mobile Legends, dan lainnya yang harus menjaga tower biar tidak dihancurkan oleh musuh. Pada mode Penjarahan ini kau bersama timmu harus sanggup menjaga brankas biar tidak dihancurkan oleh musuh, selain menjaga brankas kau juga harus menghancurkan brankas musuhmu biar timmu menang.

Bola Jagoan (3v3): Bola Jagoan ini merupakan mode gres dalam game Brawl Stars, kau harus sanggup mencetak dua gol untuk memenangkan pertandingan. Yang lebih serunya yakni mode ini tidak mengenal kartu merah, apapun yang kau lakukan terhadap musuh tidak akan dikenakan kartu merah.

Acara Spesial: Dalam mode ini kau akan disuguhkan mode game Istimewa berbatas waktu PvE dan PvP.

Tips Bermain Brawl Stars


Ada beberapa tips bermain Brawl Stars biar kau menjadi pemain yang berpengaruh sehingga sanggup memenangkan permainan.
  1. Yang pertama pilihlah pendekar yang berdasarkan kau cocok untuk kau pakai, ada banyak jagoan, namun pilihlah yang jarak tembaknya paling jauh biar menjangkau musuhmu meskipun jaraknya jauh.
  2. Selalu upgrade level kekuatan jagoanmu, alasannya yakni setiap mengupgrade level, jagoanmu akan semakin kuat, kesehatan, serangan, super kerusakan akan bertambah seiring bertambahnya level pada jagoanmu.
  3. Saat bermain, usahakan jangan terlalu nafsu untuk membunuh lawan, kalau kesehatanmu lemah jangan terburu-buru, lebih baik untuk mundur sejenak biar kesehatan pulih kembali, kemudian kau sanggup menyerang musuhmu lagi.

Game ini sangat seru untuk dimainkan bersama teman atau bermain sendiri di rumah. Selalu ada pembaruan dari developer, sejauh ini developer Supercell berdasarkan saya tetap keren dan mendukung penuh kenyamanan penggunanya, jadi jangan ragu untuk memainkan permainan ini. Jika kau tertarik untuk mencobanya, kau sanggup download di Play Store atau sanggup mengunakan link di bawah ini.

Donwload Brawl Stars

Itulah game Brawl Stars game berkelahi 3v3 hanya 3 menit besutan Supercell, kalau kau mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Brawl Stars, Game Adu 3V3 Hanya 3 Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel