√ Cara Daftar Akun Emasdigi Untuk Investasi Emas Online

Halo pembaca setia Rafsablog, di artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang EmasDigi, Cara Praktis Jual Beli Emas Melalui Smartphone dan pada artikel kali ini saya akan meneruskan artikel berikutnya yaitu Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online.

Emas merupakan perhiasaan yang banyak disukai oleh orang, sifatnya yang lembek memudahkan emas biar sanggup dibuat sedemikian rupa, dan emas memiliki warna kekuning-kuningan dan mengkilap yang menciptakan emas begitu menarik untuk menjadi perhiasaan dan benda koleksi.
 di artikel sebelumnya saya sudah membahas ihwal √ Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online

Sekarang kita sanggup membeli emas secara online, salah satu perusahaan Financial Technology yang bergerak di bidang perdagangan emas ialah EmasDigi. Kita sanggup membeli ataupun menjual emas secara online di EmasDigi, namun sebelum melaksanakan pembelian dan penjualan emas kita harus memiliki akun di EmasDigi terlebih dahulu.

Bagaimana cara menciptakan akun di EmasDigi biar sanggup melaksanakan jual beli emas online? Tenang, dalam artikel kali ini saya akan membahas ihwal cara menciptakan akun EmasDigi bagi Anda yang belum tahu cara membuatnya. Baca artikel ini hingga tamat biar Anda sanggup mengetahui caranya.

Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online

  1. Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi EmasDigi di Google Play Store atau di App Store.
  2. Setelah berhasil download selanjutnya buka aplikasi EmasDigi di perangkat Smartphone Anda.
  3. Pada tampilan awal, Anda akan dihadapkan dengan tampilan login EmasDigi, alasannya kita akan menciptakan akun EmasDigi maka kita klik Daftar yang berada di pejok kiri bawah. Atau kalau Anda ingin login memakai akun Facebook, maka Anda klik tombol Facebook.
  4. Setelah Anda klik Daftar, selanjutnya Anda isi identitas pada form yang sudah disediakan, menyerupai nama lengkap, email, dan lain-lain.
  5. Setelah tamat mengisi form, kini Anda tinggal klik Daftar dan jangan lupa pastikan Anda sudah mencentang persetujuan syarat dan ketentuan ya.
  6. Setelah klik Daftar selanjutnya Anda akan disuruh verifikasi nomor telepon, cek nomor telepon Anda, kalau nomor sudah benar maka eksklusif saja klik Selanjutnya.
  7. Langkah berikutnya masukkan instruksi yang sudah dikirim ke nomor telepon Anda, kemudian klik Lanjutkan.
  8. Setelah berhasil verifikasi nomor telepon, kemudian buat PIN dengan memasukkan nomor sesuai cita-cita Anda yang berfungsi menyerupai password, jangan hingga lupa PIN Anda ya.
  9. Jika dirasa PIN sudah cocok, maka selanjutnya klik Proses.

Sampai disini kita sudah berhasil menciptakan akun di EmasDigi, langkah selanjutnya kita harus melengkapi bab Profil EmasDigi.

  1. Pertama buka email Anda, cek email masuk dari EmasDigi, kemudian klik link yang diberikan oleh EmasDigi untuk verifikasi email Anda.
  2. Setelah email Anda terverifikasi, selanjutnya Anda buka aplikasi EmasDigi kemudian klik hidangan Profil Saya yang berada di pejok kanan bawah.
  3. Kemudian klik Kartu Identitas, maka Anda akan disuruh mengunggah foto identias Anda, unggah foto KTP Anda kemudian ikuti panduan yang diberikan.
  4. Selanjutnya Anda lengkapi Akun Bank Anda, klik Akun Bank, kemudian pilih bank dan isi nomor rekening bank Anda, kemudian isi atas nama bank tersebut. Jika sudah kemudian klik Simpan.
  5. Langkah berikutnya Anda unggah foto sebagai informasi pribadi, masih di hidangan Profil Saya, kemudian klik tombol Ubah, dan Anda sanggup mengubah foto avatar Anda.

Jika Anda sudah melengkapi data diri Anda, maka Anda sudah berhasil menciptakan akun EmasDigi. Namun Anda belum sanggup melaksanakan pembelian emas dikarenakan Anda belum mengisi saldo pada akun EmasDigi Anda. Pada artikel selanjutnya saya akan membahas ihwal cara mengisi saldo akun EmasDigi.

Pantau terus artikel terbaru di Rafsablog untuk mendapat artikel terbaru dan tentunya menarik untuk dibaca, Mungkin itu dulu artikel kali ini kalau Anda memiliki saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, Anda sanggup menuliskannya di kolom komentar. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Daftar Akun Emasdigi Untuk Investasi Emas Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel