√ Emasdigi, Cara Gampang Jual Beli Emas Melalui Smartphone

Kembali lagi di , kali ini saya akan membahas wacana EmasDigi cara gampang jual beli emas secara online. Dari dulu sampai ketika ini emas menjadi barang berharga bagi semua orang, emas merupakan logam yang mempunyai sifat lembek, berwarna kuning dan mengkilap. Mempunyai warna kuning mengkilap menciptakan emas menjadi salah satu komplemen berharga yang disukai banyak orang.

Mengutip dari Wikipedia,
"Emas merupakan logam yang bersifat lunak dan gampang ditempa, kekerasannya berkisar antara 2,5 – 3 (skala Mohs), serta berat jenisnya tergantung pada jenis dan kandungan logam lain yang berpadu dengannya. Mineral pembawa emas biasanya berasosiasi dengan mineral ikutan (gangue minerals). Mineral ikutan tersebut umumnya kuarsa, karbonat, turmalin, flourpar, dan sejumlah kecil mineral non logam. Mineral pembawa emas juga berasosiasi dengan endapan sulfida yang telah teroksidasi."
 kali ini saya akan membahas wacana EmasDigi cara gampang jual beli emas secara online √ EmasDigi, Cara Praktis Jual Beli Emas Melalui Smartphone

Saat ini aneka macam bermacam-macam bentuk emas, mulai dari cincin, gelang, anting, dan lain-lain. Yang menciptakan emas menjadi mahal ialah alasannya proses pencariannya dan cara mengolahnya yang membutuhkan proses panjang. Di Indonesia bahu-membahu terdapat banyak emas, dan kita tahu bahwa di Papua sendiri terdapat banyak emas. Namun sangat disayangkan alasannya ketika itu Indonesia belum sanggup memaksimalkan cara mengolahnya sampai kesudahannya aset berharga tersebut dipegang oleh luar negeri.

Semakin berkembangnya zaman, berkembangnya pula teknologi, dan sekarang Anda tidak perlu lagi repot pergi ke gerai untuk membeli emas. Karena Anda sanggup membeli ataupun menjual emas hanya dengan memakai aplikasi yang terpasang di smartphone Anda. EmasDigi, yaitu sebuah perusahaan Financial Technology yang bergerak dalam bidang perdagangan emas secara online via aplikasi mobile.

Tidak perlu diragukan keasliasnnya alasannya emas yang diperdagangkan di EmasDigi berasal dari ANTAM. Aneka Tambang atau yang disebut ANTAM ini ialah sebuah perusahaan pertambangan yang sahamnya dikuasai oleh dua pihak, yaitu Pemerintah Indonesia (65%) dan Masyarakat (35%). Kegiatan dari ANTAM sendiri mencakup eksplorasi, panambangan, sampai pengolahan dan serta pemasaran dari sumber daya mineral.

Apa yang EmasDigi Tawarkan?
EmasDigi menunjukkan sebuah cara modern untuk jual beli emas secara online mulai dari 0,01 gram. Dengan EmasDigi Anda sanggup membeli, menjual, dan melaksanakan transfer emas sesama pengguna EmasDigi secara online memakai smartphone. Tidak hanya itu, EmasDigi juga menyediakan kegiatan cicilan emas yang sanggup memfasilitasi pembelian emas dengan uang muka rendah dan bunga yang kompetitif.

Lalu bagi Corporate, EmasDigi juga merekomendasikan kegiatan Rewards untuk diberikan insentif atau penghargaan kepada karyawannya dengan cara yang lebih efisien. Dengan adanya fitur ini karyawan Anda sanggup eksklusif mendapatkan emas dalam bentuk virtual lewat EmasDigi. Emas tersebut sanggup dicairkan menjadi emas batangan maupun uang tunai. Dan uang tunai tersebut sanggup ditransfer ke rekening tabungan ataupun ditarik di toko emas dan minimarket Alfamart.

Kenapa Memilih EmasDigi?
Biaya PPN yang minim, apabila Anda mempunyai NPWP maka Anda dikenakan biaya PPN 0,45%, dan apabila Anda tidak mempunyai NPWP maka Anda cukup dikenakan biaya PPN sebesar 0,9% saja. Selain biaya PPN yang minim, EmasDigi juga didukung oleh sistem teknologi yang canggih, sehingga sanggup jaminan transaksi menjadi mudah dan aman.

EmasDigi juga berafiliasi dengan ICDX yang menciptakan harga jual beli emas menjadi sangat transparan dan terukur dalam bursa. EmasDigi juga mengatakan jaminan berupa buyback emas, jadi jikalau Anda ingin menjual emas, Anda tinggal menjualnya di EmasDigi berapapun saldo gram emas Anda yang ingin dijual.

Pihak EmasDigi juga siap membantu Anda jikalau mempunyai sebuah pertanyaan atau keluhan, Anda sanggup menghubungi kontak di bawah.
  • tanya@emasdigi.com
  • +62 21 3002 2844

Artikel Selanjutnya
  • Bagi Anda yang ingin mendaftar akun di Emasdigi Anda sanggup membaca artikel wacana Cara Daftar Akun EmasDigi.
  • Anda belum tahu cara mengisi saldo di EmasDigi? Baca artikelnya wacana Cara Mengisi Saldo EmasDigi (coming soon).
  • Anda ingin membeli emas namun belum tahu caranya? Klik Cara Membeli Emas di EmasDigi (coming soon).

Itulah tadi artikel yang membahas wacana EmasDigi, cara gampang jual beli emas melalui smartphone. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, Anda sanggup menuliskannya di kolom komentar. Mungkin itu dulu artikel kali ini, tunggu artikel berikutnya, dan semogar bermanfaat.

0 Response to "√ Emasdigi, Cara Gampang Jual Beli Emas Melalui Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel