√ Promo Paket Kuota Tri Murah 5Gb Hanya Rp 8000

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel kali aku akan membagikan isu menarik wacana promo harga paket Tri yang murah, yakni 5GB hanya Rp 8.000 saja.

Sejak dulu Provider satu ini sudah dikenal oleh masyarakat sebagai provider paling merakyat sebab selalu mengatakan paket internet dengan harga murah untuk rakyat.

Ada beberapa paket favorit yang terkenal di kalangan masyarakat, yaitu paket internet harian. Tri mengatakan paket harian untuk pengguna setianya, Anda sanggup mendapat paket kuota dengan jumlah yang cukup besar dan harganya terbilang cukup murah.

 pada artikel kali aku akan membagikan isu menarik wacana promo harga paket Tri ya √ Promo Paket Kuota Tri Murah 5GB Hanya Rp 8000

Belum usang ini Tri mengatakan paket terbaru, paket kuota internet sebesar 5GB dengan harga murah, yaitu hanya 8 ribu rupiah saja yang sanggup dibeli dengan memakai pulsa.

Menariknya lagi yakni paket ini bukan paketan internet harian, melainkan paket internet bulanan yang sanggup dinikmati selama 30 hari selagi kuota masih ada dan kartu masih aktif.

Namun, menyerupai promo Tri lainnya, hanya kartu tertentu dan orang yang beruntung yang sanggup membeli paket internet murah ini.

Promo Paket Kuota Tri Murah 5GB Hanya Rp 8000


Cara mengaktifkan paket ini tidak jauh berbeda dengan promo sebelumnya, dan jikalau Anda berminat dan ingin menguji keberuntungan, Anda sanggup mengaktifkan promo paket internet murah Tri ini dengan menekan dial *111*#, jikalau gagal, Anda sanggup mencoba tekan *123*8# pada perangkat ponsel kesayangan Anda.

Setelah popup muncul, selanjutnya Anda tinggal pilih HOT! 5GB 30hr CUMA 8rb. Kemudian ikuti langkah-langkah berikutnya untuk melaksanakan aktivasi promo paket internet murah Tri ini.

Kuota sebesar 5GB ini masih dibagi-bagi, 1GB sanggup digunakan 24 jam, dan kuota 4GB hanya sanggup digunakan dikala pukul 1 dini hari sampai pukul 9 pagi.

Paket kuota Tri murah ini sanggup digunakan pada semua jaringan (2G, 3G, 4G), dan sanggup digunakan selama 30 hari lamanya. Untuk cek kuota sanggup melalui SMS dnegan format info kuota kemudian kirim ke 234, Anda juga sanggup cek kuota dengan menekan dial *123# dan melalui aplikasi Bima+,

Sekali lagi, promo ini hanya untuk orang yang beruntung, tidak semuanya sanggup membeli paket ini, jikalau Anda belum beruntung, Anda sanggup opsi lainnya yaitu dengan menekan dial *111*1# atau dengan aplikasi Bima+.

0 Response to "√ Promo Paket Kuota Tri Murah 5Gb Hanya Rp 8000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel