√ Cara Gampang Mengatasi Lupa Email Facebook 2019

Kembali lagi bersama , kali ini saya akan membuatkan tutorial wacana cara gampang mengatasi lupa email Facebook. Facebook ialah raja media umum ketika ini, banyak yang memakai facebook mulai dari belum dewasa sampai orang tua. Media sosial dipakai untuk menjalin komunikasi dengan orang-orang jauh atau sahabat yang bertempat tinggal jauh dari rumah kita.

Dengan media sosial, kita juda sanggup mengetahui informasi terbaru yang ketika ini sedang trending yang banyak dibicarakan oleh orang. Facebook salah satu media umum yang memiliki banyak fitur unggulan, banyaknya fitur yang terdapat pada Facebook, menciptakan media umum satu ini memiliki banyak pengguna aktif di seluruh dunia.

 kali ini saya akan membuatkan tutorial wacana cara gampang mengatasi lupa email Facebook √ Cara Praktis Mengatasi Lupa Email Facebook 2019

Namanya media umum niscaya ketika sebelum masuk konten utama akan disuruh untuk memasukkan username yang berupa ID atau email dan kata sandi, username dan kata sandi ini sangat rahasis sekali, lantaran ketika seseorang mengetahuinya maka akun kita sanggup diakses oleh orang lain, yang bahkan kita sendiri pun tidak tahu.

Namun, terkadang ada orang yang lupa dengan email facebook mereka, mungkin lantaran sudah usang tidak login di Facebook atau lantaran lainnya yang menyebabkan dirinya lupa dengan email yang dipakai untuk login di Facebook. Pada artikel ini Rafsa akan memperlihatkan tips bagi Anda yang mengalami lupa email Facebook.

Cara Praktis Mengatasi Lupa Email Facebook


Sebelum melaksanakan tutorial ini, diwajibkan bagi Anda untuk memiliki dua akun Facebook, atau kalau tidak memiliki akun Facebook lainnya, Anda sanggup meminjam akun Facebook milik keluarga, atau sahabat bersahabat kalian yang sanggup dipercaya. Ok, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama login terlebih dahulu memakai akun Facebook yang disarankan di atas tadi, sanggup memakai akun Facebook Anda yang lain atau dengan akun keluarga atau sahabat bersahabat Anda.
  2. Kemudian carilah nama Facebook Anda, ketik pada kolom pencarian, lebih gampang lagi kalau akun yang dipakai untuk mencari ini sudah berteman dengan akun Facebook Anda.
  3. Jika Facebook Anda sudah ketemu, langkah berikutnya yaitu menyalin atau mencatat username Facebook Anda. username berada di belakang domain, pola facebook,com/IDFacebookAnda.
     kali ini saya akan membuatkan tutorial wacana cara gampang mengatasi lupa email Facebook √ Cara Praktis Mengatasi Lupa Email Facebook 2019
  4. Setelah mengetahui username Facebook Anda, langkah selanjutnya Anda sanggup mencoba login memakai username tersebut.
  5. Masukkan username pada kolom Email atau Telepon, kemudian masukkan Kata Sandi yang masih Anda ingat, kemudian klik login dan selesai.
     kali ini saya akan membuatkan tutorial wacana cara gampang mengatasi lupa email Facebook √ Cara Praktis Mengatasi Lupa Email Facebook 2019

Itulah tadi artikel wacana cara mengatasi lupa email Facebook, dengan begitu Anda yang mengalami lupa dengan email yang dipakai untuk login Facebook sanggup diatasi dengan mengikut langkah-langkah di atas asalkan Anda masih ingat dengan kata sandi untuk login.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, kalau Anda memiliki saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Jika terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan, lantaran insan tidak sanggup luput dari kesalahan, kalau berdasarkan Anda artikel ini bermanfaat maka silahkan bagikan Artikel ini, supaya beramnfaat.

0 Response to "√ Cara Gampang Mengatasi Lupa Email Facebook 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel