√ Spesifikasi Lengkap Harga Oppo A39 Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya, Ada Disini!

Kejutan kembali hadir di penghujung tahun 2016 kemarin, sesudah Oppo A57 sekarang Oppo kembali memunculkan smartphone terbarunya berjulukan Oppo A39. Smartphone penerusnya A37 ini cukup menarik perhatian, terutama peningkatan terhadap spesifikasinya dari mulai kamera utama yang mempunyai resolusi sebesar 13 MP, PDAF, LED, Flash, serta kamera depannya sebesar 5 MP ditambah dengan screen flash yang sangat mulus sekali balasannya ketika dipakai pada ketika foto selfie.



Oppo ibarat biasa senantiasa menghadirkan desain yang stylist di setiap smartphone keluarannya, begitu juga Oppo A39 ini. Oppo A39 ini mempunyai layar berukuran 5,2 Inchi dengan resolusi 720x1280 piksel, layar IPS LCD nya 2,5 D dilapisi Gorilla Glass level 4 menciptakan Hp ini tidak hanya terlihat stylist tapi juga kondusif dari banyak sekali benturan dan gesekan ketika dipakai setiap hari.

Di ketika menjalankan Color OS nya yang berbasis OS Android v6.0 Marshmallow, Oppo A39 bisa memperlihatkan penampilan dan performa yang cepat dan sanggup diandalkan. Ukurannya yang compact memudahkan penggunanya untuk mengoperasikannya dengan satu tangan. Oppo A39 ini telah didukung dengan konektivitas 4G LTE, sehingga internetan dijamin ngebut dan sudah niscaya anti lelet, namun tetap mengacu pada provider apa yang sedang kau pakai.

Baca Juga




Oppo A39 mempunyai spesifikasi hardware yang baik, hampir disamakan dengan Oppo F1s, dengan Processor Mediatek MT6750 OctaCore 1,5 Ghz, RAM sebesar 3 GB, Memori Internal sebesar 32 GB dan kapasitas baterai yang cukup besar 2900 mAh dan bersifat Non Removable. Saat ini Harga Terbaru Oppo A39 sanggup dimiliki oleh masyarakat menengah ke bawah dengan harga sekitar Rp.2,5 Jutaan.



Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A39 yakni ; Memiliki tampilan yang glamor dan elegan dengan body full metal, didukung dengan dual SIM stanby yang sudah support koneksi 4G LTE, Smartphone ini mengusung layar IPS LCD 5.2 inchi yang nyaman dioperasikan dengan satu tangan serta mempunyai tampilan being, tajam dan viewing angle yang cukup luas, Layar Hp nya dilapisi dengan pelindung 2.5 D Gorilla Glass 4, sanggup dijalankan dengan memakai OS Android v 6.0 Marsmallow, Memiliki Prosesor Mediatek MT6750 Octa Core 1.5 GH, RAM 3GB dan memori internal 32GB, Slot microSD sampai maksimal 128 GB, Kamera utama 13 MP, PDAF, LED flash yang sudah bisa perekam video 1080p Full HD, Kamera depan 5MP + Screen flash yang cocok buat selfie, serta disokong baterai berkapasitas 2900 mAh.

Sedangkan kelemahan yang dimiliki oleh Oppo A39 yaitu Smartphone ini belum dilengkapi dengan fingerprint Scanner, Meskipun kapasitas besar, baterainya masih berjenis Non-Removable, dan Tidak ada fitur fast charging.

Demikian, gosip mengenai Spesifikasi Lengkap Harga OPPO A39 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya, supaya sanggup bermanfaat!

0 Response to "√ Spesifikasi Lengkap Harga Oppo A39 Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya, Ada Disini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel