√ Apa Itu Fitur Alert Slider Di Oppo Oneplus 5 Dan Bagaimana Cara Memodifikasinya Dengan Cepat! Ini Ia Tutorialnya

Smartphone OPPO OnePlus 5 mempunyai hampir semua spesifikasi smartphone yang beredar, fiturnya yang cukup brilian menciptakan OnePlus 5 bertahan di brand level menengah. Salah satu fitur tersebut OnePlus 5 tersebut ialah Alert Slider, yang menjadi salah satu fitur andalannya ketika bersaing dengan brand yang sejenis. Adapun fungsi dari Alert Slider itu sendiri biasanya diatur dalam mode Ring atau Do Not Disturb. Pengaturan pada fitur ini pun sanggup disetting lebih lanjut, dengan cara masuk ke Menu Setting dan pilih opsi kustomisasi. Anda akan menemukan opsi Alert Slider dan disana anda sanggup memulai berekperimen dengan varian opsi lain yang sanggup dipilih melalui fitur itu.


Opsi Mode Ring yang terdapat pada Alert Slider dipakai untuk mengatur semua jenis peringatan yang ada di smartphonn, dari mulai nada panggilan hingga peringatan pesan masuk. Tidak banyak yang sanggup dilakukan dengan opsi mode ini, selain hanya sanggup mengaktifkan atau mematikan getaran pada ketika muncul tanda peringatan. Anda mungkin berpikir ini bukan merupakan fitur yang menguntungkan, akan tetapi dengan fitur yang di miliki oleh Alert Slider tersebut menciptakan banyak orang hanya menyimpan ponselnya di kantong dan bahagia alasannya yaitu hanya getaran yang dimunculkannya.

Baca Juga




Jika dibandingkan dengan Mode Silent, mode tersebut memberi anda banyak kebebasan bila menginginkan volumenya mati atau sanggup jarang terjadi pada smartphone lain. Selain itu, anda juga bisa menentukan untuk mengaktifkannya atau mematikan getaran yang muncul pada ponsel ibarat yang anda inginkan dan diadaptasi dengan situasi yang ada.

Pilihan Mode Do Not Disturb memperlihatkan anda banyak pilihan untuk tetapkan fungsi yang berbeda-beda pada OnePlus 5 anda. Anda sanggup menentukan pesan yang ingin anda baca dan mendapat peringatan untuk menentukan Kontak Favorit, Kontak lain, Bukan Siapa-siapa, atau Siapa Saja (Favourite Contacts, Contacts, None or Anyone). Anda juga sanggup mengabaikan sisa pesan yang belum dibaca dan hanya pesan yang termasuk dalam kategori yang anda pilih dari salah satu diatas tadi, untuk sanggup ditampilkan kepada anda.


Demikian pula, jika anda ingin menentukan kapan smartphone kau berdering dan Anda sanggup melakukannya dengan menentukan kapan ponsel sanggup berdering. Kamu pun sanggup menentukan salah satu acara, panggilan masuk berulang kali, atau menghadiri pertemuan, dll. Tidak hanya itu, anda pun juga sanggup menambahkan Kontak Favorit di panggilan yang selalu tiba tanpa ada hambatan

0 Response to "√ Apa Itu Fitur Alert Slider Di Oppo Oneplus 5 Dan Bagaimana Cara Memodifikasinya Dengan Cepat! Ini Ia Tutorialnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel