√ Apa Itu Fitur Real Soundtrack Technology Pada Oppo F3? Lalu, Bagaimana Cara Mengaktifkannya? Selengkapnya Baca Disini

Oppo F3 mempunyai fitur khusus yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas audio, supaya pengalaman audio anda lebih memuaskan. Fitur Oppo F3 ini disebut dengan Real Soundtrack Technology. Fitur ini dikembangkan oleh Oppo bersama Perusahaan teknologi yang berasal dari Swedia, Dirac Research Technology. Oppo sendiri telah mulai bermitra dengan perusahaan ini semenjak tahun 2012. Real Sound Technology ini dilengkapi tiga teknologi yang dibekali oleh Dirac Research Technology berupa ;


1. Dirac Power Sound ; Teknologi ini mengoptimalkan speaker bulit-in yang kecil sehingga sanggup menghasilkan bunyi yang lebih besar, lebih alami, dan jernih dengan volume yang lebih tinggi serta bass yang lebih kuat.

2. Dirac HD Sound ; Teknologi ini sanggup mengoptimalkan bunyi akustik sehingga menjadi lebih unik.

3. Dirac Sensaround ; Teknologi ini sanggup menciptakan pengalaman bunyi yang multidimensi secara mendalam tanpa peduli headset yang ibarat apa yang dipakai pada Oppo.

Baca Juga




Untuk sanggup menikmatinya, anda diharuskan untk menggunakan headset. Adapun cara mengaktifkan Fitur Real Soundtrack Technology pada OPPO F3 yaitu ;

1. Masuk ke Menu Settings > Pilih Sound & Vibrate

2. Lalu pilih Real Sound Technology di baris yang paling bawah.

Demikian, Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Apa Itu Fitur Real Soundtrack Technology Pada Oppo F3? Lalu, Bagaimana Cara Mengaktifkannya? Selengkapnya Baca Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel