√ Aktifkan Fitur Clone Apps Di Oppo F3 Biar Sanggup Melaksanakan Hal Luar Biasa Berikut Ini! Baca Cara Settingnya Disini

Aplikasi chatting paling terkenal ketika ini yaitu Blackberry Massenger (BBM) dan WhatsApp bukan hanya untuk berkirim pesan saja, namun fitur istimewa di dalamnya sanggup dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai sarana promosi bisnis online. Dengan kehadiran dua aplikasi ini, bila seorang pengusaha sanggup maksimal di dalam memanfaatkannya, maka perjuangan yang ia geluti dalam berjalan lancar, terlebih lagi bila di dalam smartphonenya terdapat fitur  yang dinamakan Clone Apps, yang sanggup dipakai untuk menjalankan dua akun berbeda dalam dua aplikasi sekaligus.


Fitur Clone Apps ini sangat cocok dijalankan di dalam smartphone dengan spesifikasi lengkap dan canggih terlebih lagi di Oppo F3 yang ketika ini sedang naik daun, mengalahkan pendahulunya Oppo F1 Plus. Dengan bermodalkan jaringan 4G LTE serta didukung oleh perangkat lunak Processor Mediatek MT675OT Octa Core, GPU MaliT860MP2 serta RAM 4 GB membuatnyanya sanggup menjalankan banyak aplikasi di dalamnya. Clone Apps sebagai aplikasi pencetus untuk menjalankan dua akun chatting WhatsApp atau BBM tadi sanggup berjalan lancar di Oppo F3 dengan beberapa perangkat pendukung smartphone tersebut.


Lalu bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur Clone Apps yang ada di Oppo F3? Anda sanggup mulai masuk ke Menu Pengaturan, kemudian masuk ke dalam Menu Clone Apps yang diikuti dengan mengaktifkan aplikasi ini. Pilih aplikasi yang ingin di aktifkan, baik itu aplikasi WhatsApp ataupun BlackBerry Messenger yang ada di dalamnya, lalu aktifkan Enable Cloning.


Baca Juga



Untuk Registrasi aplikasi kloningan pun tak akan jauh berbeda dengan aplikasi aslinya, semua lengkap dengan sajian dan fitur yang ada di dalamnya. Sehingga anda tidak memerlukan dua smartphone berbeda lagi untuk sanggup berkomunikasi ataupun membuatkan perjuangan anda. Cukup dengan fitur Clone Apps di Oppo F3 kamu, kau sanggup memakai secara maksimal group ataupun status sebagai sarana promosi di WhatsApp. Selain akun WhatsApp, kita juga sanggup memaksimalkan dua akun BBM Channel untuk sanggup berkomunikasi juga serta memajang barang yang akan dijual dan dipromosikan  secara pribadi di smartphone Oppo kamu.Demikian, biar bermanfaat!

0 Response to "√ Aktifkan Fitur Clone Apps Di Oppo F3 Biar Sanggup Melaksanakan Hal Luar Biasa Berikut Ini! Baca Cara Settingnya Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel