√ Oppo Mulai Menyebar Permintaan Untuk Memperkenalkan F5, Tanggal Ini Akan Segera Diluncurkan!

Oppo F5 nanti.

Baca Juga




Oppo F5 dilaporkan akan menyematkan fitur dan spesifikasi berupa layar FHD+ tipe Full Screen Display dengan resolusi 2160x1080 pixel, disertai A.I Beauty Recognition Technology pada kamera selfie yang memakai kecanggihan dari kecerdasan buatan.Teknologi tersebut sanggup menscan lebih dari 200 titik wajah dan sanggup mengenali setiap keunikan detail wajah, ibarat hidung, pipi, dagu, biar sanggup meningkatkan kualitas pada hasil foto. Fitur ini juga sanggup menganalisa dan mengenali subjek foto secara detail mulai dari jenis kelamin, usia subjek foto, warna sampai ke jenis kulit.




Fitur ini juga sanggup melaksanakan perhitungan terhadap kondisi cahaya sekitar yang pada nantinya akan dihubungkan dengan database dari foto secara global untuk menciptakan rujukan hasil foto selfie.
Oppo F5 telah menjadi perangkat pertama yang dikenalkan Oppo untuk mengusung layar Full Screen Display dengan rasio layar 18:9. Kehadiran dari layar lebar ini bukan berarti menambah dimensi dari perangkat Oppo F5 itu sendiri, namun sanggup menunjukkan kenyamanan untuk digengggam memakai satu tangan. Seperti pada seri Selfie Expert Oppo sebelumnya, diperkirakan Oppo akan mengusung tidak hanya satu varians saja, tapi belum juga sanggup dipastikan varian apa saja yang akan diedarkan di Indonesia.

0 Response to "√ Oppo Mulai Menyebar Permintaan Untuk Memperkenalkan F5, Tanggal Ini Akan Segera Diluncurkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel