√ Apakah Dapat Custom Rom Miui 8 Dipakai Pada Oppo F1? Dapat Kok, Baca Tutorialnya Berikut Ini

Jika ada yang mau mencoba memakai custom rom pada Oppo F1, boleh saja? Berikut ini ada custom rom miui 8 yang diporting supaya sanggup dipakai di Oppo F1. Namun masih terkendala di beberapa bugs menyerupai audio tidak sanggup menyala sebagaimana mestinya baik di speaker, earpiece, atau earphone nya, kamera masih belum sanggup berjalan dengan baik, kompas dan sensor-sensor juga belum sanggup beroperasi dengan lancar. Sedangkan yang masih berjalan dengan baik itu menyerupai Wifie serta fungsi dasar lainnya.


Seperti yang telah kita sampaikan bahwa, lakukan proses flashing custom rom ini dengan penuh tanggung jawab dan resiko masing-masing! Untuk memakai custom rom miui 8 pada Oppo F1 syaratnya harus telah terpasang custom recovery TWRP yang artinya anda harus melaksanakan unlock bootloader. Adapun cara instal custom rom Oppo F1 miui 8 sebagai berikut :


Baca Juga


1. Silahkan download terlebih dahulu materi untuk custom rom Oppo F1 disini dan copy ke memori internal ponsel Oppo anda.
2. Lakukan back up melalui TWRP backup supaya nantinya jikalau terjadi stuck/bootloop sanggup di restore ke firmware sebelumnya.
3. Jika proses backup selesai, lanjut ke install atau flash melalui TWRP.
4. Booting pertama kali sehabis simpulan flashing memang akan banyak makan waktu, sekitar 15-30 menit, jikalau ponsel anda terasa panas/hangat tidak perlu panik, silahkan menunggu sebentar sambil diletakkan di lantai keramik.
5. Proses flash custom rom Oppo F1 miui 8 telah selesai.
6. Jika proses booting berlangsung lebih dari 30 menit, silahkan lakukan restore firmware via TWRP dengan cara mematikan ponsel melalui tombol power hingga ponsel mati kemudian hidupnya ke mode TWRP.
7. Selesai, selamat mencoba!

0 Response to "√ Apakah Dapat Custom Rom Miui 8 Dipakai Pada Oppo F1? Dapat Kok, Baca Tutorialnya Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel