√ Harga Terbaru Oppo A35 Ketika Ini Dan Spesifikasi Lengkap Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya!

Setelah hasilnya sukses dengan Oppo Neo 7 nya, Oppo sekarang kembali bersiap untuk meluncurkan perangkat terbarunya ialah Oppo A35 yang ditujukan untuk masyarakat kelas menengah keatas. Smartphone ini mempunyai desain yang menarik dan elegan menyerupai layaknya Oppo Neo 7, hanya saja spesifikasinya jauh lebih mumpuni menyerupai CPU Mediatek MT6753 Octa Core 1,5 Ghz dan fitur kamera beresolusi 13 MP & 8 MP.


Selain itu pula, Oppo A35 mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni menyerupai Layar IPS LCD 5.0 Inchi Resolusi HD yang disupport dengan OS Android 5.0 Lollipop, telah meliputi jaringan 4G LTE, RAM 2 GB, mempunyai penyimpanan internal 16 GB yang didukung slot MicroSD sampai 32 GB. Untuk harga terbaru Oppo A35 ketika ini berkisar Rp 3 Jutaan, sedangkan untuk harga second belum tersedia dikarenakan Oppo A35 belum dirilis di Indonesia.


Baca Juga


Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A35 ialah Memiliki layar IPS LCD 5.0 inchi  yang memperlihatkan tampialn warna yang jernih dan tajam, selain itu, juga sangat nyaman untuk aktivitas sehari-hari menyerupai menonton video maupun bermain game, didukung kemampuan Dual-SIM standby, di support Jaringan 4G LTE, Menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang memperlihatkan tampilan antarmuka yang lebih fresh dan kaya akan aplikasi,game dan fitur-fitur terbaru yang bisa diunduh melalui Google playstore, Dilengkapi pula Fitur LED Notifikasi, CPU Mediatek MT6753 Octa Core 1.5 GHz, Memori internal 16 GB & RAM 2 serta Kamera Utama 13 MP serta Kamera depan 8 MP lengkap dengan fitur autofocus, optical image stabilization, ada pula LED flash yang bisa melaksanakan perekaman video 1080p@30fps. Sedangkan kelemahan Oppo A35 ketika ini belum tersedia di Indonesia dan Baterai Oppo A35 Non-Removable. Demikian informasi selengkapnya seputar spesifikasi dan fitur Oppo A35 serta Harga Terbaru Saat Ini, Semoga Bermanfaat!
   

0 Response to "√ Harga Terbaru Oppo A35 Ketika Ini Dan Spesifikasi Lengkap Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel