√ Cara Praktis Root Oppo Neo 3 Tanpa Memakai Pc, Cek Disini

Oppo Neo 3 menjadi smartphone milik Oppo yang memakai chipset dari mediatek, mempunyai layar seluas 4,5 Inchi dengan resolusi 854x480 pixel. Oppo Neo 3 dirilis pada pertengahan tahun 2014. Kali ini kita akan membagikan cara root Oppo Neo 3 tanpa memakai PC, root dilakukan untuk memodifikasi tampilan atau instalasi custom room atau sanggup juga untuk memperbesar internal storage dengan melaksanakan repartisi, atau sanggup juga memakai aplikasi XMOD yang dikala ini sedang terkenal di kalangan para penggemar berat game.

Baca Juga



Perlu diperhatikan bahwa kelemahan dikala sesudah melaksanakan root pada smartphone Oppo Neo 3, maka smartphone anda akan kehilangan garansinya, serta beberapa aplikasi anti virus, software root ini terdeteksi sebagai malware. bila anda mempunyai Oppo Neo 3 dan tertarik ingin mencoba root tanpa memakai PC, anda sanggup mengikuti tutorial berikut ini ;



1. Pertama-tama Download Root Master.
2. Lalu instal aplikasi Root Master yang telah di unduh tadi.
3. Selanjutnya sesudah di instal, silahkan buka aplikasi Root Master
4. Kemudian, pilih Mulai Root


5. Sesaat kemudian Root Master akan menyidik apakah smartphone anda sanggup di root atau tidak


6. Jika sanggup di root, maka akan muncul pilihan, kemudian pilih Root


7. Terakhir akan muncul pemberitahuan bahasa china, disini anda pilih BATAL


8. Proses root pun telah selesai, untuk melaksanakan pengecekan apakah telah berstatus root smartphone Oppo anda, maka akan tampak aplikasi terbaru yang diinstal dengan nama SuperSU, sanggup juga memakai aplikasi Root Checker di play store untuk mengeceknya.  

0 Response to "√ Cara Praktis Root Oppo Neo 3 Tanpa Memakai Pc, Cek Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel