√ Tips Dan Trik Memotret Foto Memakai Oppo Pada Malam Hari, Check This Out!

Terkadang kita sering melihat foto sebuah pemandangan di malam hari dari browser atau sosmed yang begitu menakjubkan, hal tsb ingin memancing kita untuk sanggup menguasainya dan mempraktekkan tips dan triknya berikut ini ;


1. Pada ketika memotret, jangan hingga bergoyang sedikit pun. Karena kondisi di malam hari yang minim sekali dengan cahaya, kamera secara otomatis akan memperpanjang bukaan lensa biar sanggup exposure lebih lama, jikalau pada ketika ini kamera sedang bergoyang sedikit pun maka akan menjadikan blur. Usahakan untuk memakai penyanggah berupa tangan yang disandarkan pada pagar atau meja biar tidak goyang sama sekali. Selain itu, tekan tombol shutter supaya posisi smartphone masih tetap hingga 5 detik, jangan terburu-buru melihat karenanya dengan menggerakan ponsel Oppo anda. Dengan mempraktekkan tips diatas, kita akan lebih gampang mendapat hasil foto yang jernih, apalagi jikalau diletakkan di daerah yang stabil dengan memakai tripod dan dipotret dengan O-Click sehingga karenanya akan memuaskan, disarankan untuk tidak memotret memakai tangan penyanggah apalagi dengan satu tangan.

2. Aktifkan Night Mode untuk memperlambat kecepatan bukaan lensa dan meningkatkan sensitivitas ISO untuk menambah tingkat kecerahan, jadi sensitivitas cahaya akan lebih unggul pada mode normal, selalu diingat jikalau ingin memotret dalam kondisi minim cahaya pastikan night mode telah diaktifkan.



3. Gunakan timer, dengan menampilkan angka countdown, user mempunyai waktu yang cukup untuk menyesuaikan sudut dan citra subjek foto yang akan ditangkap, biasanya fungsi angka countdown ini sering dipakai untuk selfie atau grup selfie, namun juga bermanfaat untuk memaksimalkan potret di malam hari. Kita sanggup memakai gelas atau dompet sebagai sandaran ponsel, dan pada ketika menekan shutter, timer final menghitung kamera gres ditekan, secara otomatis foto tidak akan terpengaruh dengan sentuhan jari tangan.

4. Kondisi cahaya yang kurang mendukung dengan memakai blitz untuk menangkap objek jarak akrab terkadang menjadikan timbulnya cahaya yang berlebihan dan tidak kontras, sedangkan jikalau tidak memakai blitz, subjek foto akan menjadi gelap dan buram, dalam kondisi demikian kita sanggup memanfaatkan softlight untuk hasil foto yang lebih baik, jikalau ponsel tidak ada soft lightnya, kita sanggup menyesuaikan pantulan cahaya sekitar sebagai pemberian exposure.

Baca Juga


5. Pada ketika memotret wajah pada malam hari, terkadang wajah terlihat gelap. Dalam kondisi demikian, objek yang difokuskan sebaiknya hangan pada ketika berlawanan dengan cahaya. Untuk posisi ini, wajah diperbolehkan agak menyamping, sehingga sebagian cahaya memantul ke wajah dan tidak mengalami kegagalan total alasannya yaitu berlawanan dengan cahaya.

Demikian tips dan trik memoret di malam hari memakai smartphone Oppo, tentunya jikalau ingin mendapat hasil yang maksimal biar kita sering-sering mempraktekkannya, alasannya yaitu cara memotret tiap orang berbeda-beda. Terima Kasih, semoga berhasil!

0 Response to "√ Tips Dan Trik Memotret Foto Memakai Oppo Pada Malam Hari, Check This Out!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel