√ Fitur Ini Sanggup Memudahkan Memanggil Dan Mendapatkan Telepon Pada Smartphone Oppo!

1. Cara ini dilakukan dengan memakai fitur di Oppo yang dinamakan Flip Mute. Flip Mute dipakai untuk memudahkan pengguna, pada ketika mereka lupa mensilent ponsel mereka, mungkin mereka dalam keadaan rapat atau dalam kondisi apapun. Fitur Flip Mute ini sangat gampang diaktifkan dengan cara membalikkan smartphone anda saja, cara mengaktifkannya secara manual dengan membuka Menu Settings, Gesture & Motion, Lalu pilih Communication Flip Mute dan aktifkan.



2. Ada lagi fitur lain yang sering dipakai pengguna Oppo untuk memudahkan mendapatkan panggilan masuk, yakni Gesture Answer. Fitur ini sanggup dipakai walaupun keadaan tangan masih kotor atau sedang melaksanakan acara lain. Jika ada panggilan masuk atau telepon masuk pngguna sanggup menggunakannya dengan cara menggoyang-goyangkan tangan diatas layar ponsel sebanyak dua kali berjarak 3-4 cm, dan panggilan secara otomatis akan terjawab, untuk catatan bahwa fitur in hanya aktif di COlorOS 1.2. Cara mengaktifkan fitur Gesture Answer ini dengan cara membuka Menu Settings, pilih Gesture & Motion, kemudian Communication Gesture Answer dan aktifkan.





3. Fitur lain yang sanggup dimanfaatkan, yakni easy dial. Easy Dial dipakai untuk memudahkan pengguna di dalam memanggil dan mendapatkan telepon orang lain. Fitur ini sangat memudahkan pengguna untuk memanggil dan mendapatkan telepon, dengan cara mencari kontak yang akan dipanggil dan pengguna tidak perlu lagi menyentuh layar, pengguna hanya menempelkan ponsel ke kuping dan nanti secara otomatis memanggil kontak. Cara mengaktifkan Easy Dial ini dengan cara membuka Menu Settings, pilih Gesture & Motion, kemudian pilih lagi Easy Dial dan aktifkan.



Baca Juga

4. Selanjutnya, Easy Answer. Fitur ini dipakai untuk memudahkan pengguna di dalam mendapatkan panggilan masuk atau mendapatkan telepon masuk, fitur ini sangat memudahkan pengguna meskipun dalam keadaan yang sulit untuk mendapatkan telepon, cara menggunakannya sangat mudah, bila ada penggilan masuk, pengguna hanya menempelkan ponsel ke kuping pengguna maka secara otomatis menjawab panggilan masuk atau telepon masuk. Adapun cara mengaktifkannya dengan membuka Menu Settings, Gesture & Motion, kemudian pilih Communication Easy Answer dan kemudian aktifkan.



5. Terakhir, Fitur yang sanggup diaktifkan untuk memudahkan dalam mendapatkan panggilan masuk atau mendapatkan telepon masuk yakni Hands Free Switch. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan panggilan masuk meskipun pengguna dalam keadaan sulit untuk mengangkat telepon atau memakai handsfree. Cara untuk mengaktifkan fitur Hands Free Switch ini dengan membuka Menu Settings, Gesture & Motion, kemudian pilih Communication Hands Free Switch dan aktifkan.
Demikian Fitur-fitur yang umumnya dipakai oleh Pengguna Oppo untuk memudahkan memanggil dan mendapatkan telepon masuk, biar sanggup bermanfaat!


0 Response to "√ Fitur Ini Sanggup Memudahkan Memanggil Dan Mendapatkan Telepon Pada Smartphone Oppo!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel