√ Mengapa Fitur Flash Pada Kamera Oppo Anda Jadi Nonaktif? Ini Penyebabnya

Mungkin ada sebagian anda pengguna Oppo yang pernah mengalami hambatan terhadap fitur flash di kamera yang tidak aktif? Fitur flash sungguh mempunyai manfaat yang luar biasa di dalam menghasilkan foto selfie yang tepat meskipun berada di dalam kondisi kurang cahaya sekalipun. Mengaktifkan fitur ini akan mengoptimalkan intensitas kecerahan dengan tampilan yang natural, sehingga foto selfie menjadi lebih cerah, tajam, dan natural.

Baca Juga



Adapun penyebabnya terletak pada potongan Menu Pengaturan, di dikala mode kamera di setting pada mode malam, maka flash akan menjadi nonaktif secara otomatis, untuk lebih jelasnya sanggup dilihat pada skema dibawah ini ;



Baca Juga

Pada dikala anda masuk ke dalam tampilan kamera, tekan kiri atas gambar berbentuk gerigi, pilih mode adegan. Lalu bila pilih mode malam, maka flash akan mati secara otomatis. Di potongan mode adegan lain, lampu flash kamera akan menjadi aktif, dan di dalam lampu flash terdapat 4 mode, yaitu mode aktif, mati, otomatis, dan isi cahaya. Aktif pada dikala foto flash menyala, mati pada dikala foto flash tidak menyala, akan bermetamorfosis otomatis bila dikala ruangan menjadi agak gelap, maka fitur flash menjadi aktif, lalu akan diisi cahay, bila flash kembali menyala secara terus menerus pada dikala pengambilan foto.

0 Response to "√ Mengapa Fitur Flash Pada Kamera Oppo Anda Jadi Nonaktif? Ini Penyebabnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel