√ Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Music Player Pada Oppo Find 7 Ada Disini!

Memutar atau mendengarkan musik tentu menjadi sebuah kebiasaan pengguna android terutama smartphone Oppo Find 7?
Yang anda inginkan tentu sanggup menyanyi sambil melihat lirik secara eksklusif pada ketika memutar musik, dengan cara tsb niscaya terlintas dibenak anda jikalau melaksanakan hal tsb harus memakai koneksi internet, lantaran aplikasi pemutar musik tsb harus mencari link secara otomatis di internet dan menampilkan secara live. Adapun cara yang akan kita bahas ketika ini sanggup anda simak dibawah ini ;





1. Pertama, anda sanggup download terlebih dahulu lirik lagu yang berekstensi LRC File disini. Di dalamnya terdapat kurang lebih 4000 database lirik lagu campuran, indonesia dan barat.
2. Setelah di download, extract terlebih dahulu RAR nya di dalam PC biar lebih gampang mengingat jumlah filenya ada ribuan.
3. Lalu, pindahkan file hasil extract tadi ke Oppo anda, buat dan beri nama folder tsb untuk dijadikan daerah penyimpanan.
4. File-file lirik tsb sanggup disatukan dengan file-file musik lainnya di dalam satu folder.
5. Jika selesai, silahkan anda cek dengan membuka aplikasi Music Player.
6. Namun jikalau ditengah perjalanan ternyata lirik lagu tsb belum muncul juga, mungkin disebabkan oleh peletakkan file lirik tsb tidak dalam satu floder dengan file musik.

Baca Juga

Kemudian, sumbangan nama pada file lirik dan file musik tidak sama, dan ini seringkali terjadi. Penyebab lainnya, musik yang anda putar tidak ada di dalam database lirik yang telah di download tadi, solusinya anda sanggup mendownload aplikasi gratis pencari lirik memakai MiniLyrics/Winamp. Demikian cara untuk menampilkan lirik lagu di Oppo Find 7, dan mungkin juga sanggup dipraktekkan di perangkat Oppo lainnya, semoga berhasil, dan selamat menikmati musik favorit anda.

0 Response to "√ Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Music Player Pada Oppo Find 7 Ada Disini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel