√ Goresan Pena The Nv Partition Is Invalid Pada Oppo Find Mirror 3 Mengganggumu? Ayo Hilangkan Dengan Cara Ini

Sedang mengalami Error dan muncul goresan pena THE NV PARTITION IS INVALID biasanya muncul kalau area security pada ponsel tersebut terganggu, biasanya sanggup diakibatkan proses mod software atau sesudah perbaikan penggantian IC eMMC. Error goresan pena THE NV PARTITION IS INVALID  biasanya muncul kalau area security pada ponsel tersebut terganggu, biasanya sanggup diakibatkan proses mod software atau sesudah perbaikan penggantian IC eMMC.

Sedangkan Penyebab IC eMMC menjadi rusak dikarenakan banyak faktor, namun kebanyakan sebab kesalahan pengguna, ibarat Faktor yang pertama ; Charger ponsel yang terlalu usang lebih dari 4 jam sesudah penuh. Kebiasaan jelek pengguna ponsel sebelum tidur malam hp di charger dari malam sampai pagi berdiri tidur gres di cabut bukan hanya sanggup merusak IC eMMC nya saja, kebiasaan over charger juga sanggup menciptakan daya tahan baterai cepat menurun. Faktor yang kedua ; OS Android ponsel tsb di oprek atau di modif sehingga tidak lagi kompetibel dengan partisi yang asli, sehingga menimbulkan pengaruh samping dari aktivitas oprek OS tsb dan akan terasa kerusakan IC eMMC sesudah 2-3 bulan. Faktor yang ketiga, diakibatkan oleh ponsel sering dimatikan dengan cara copot baterai eksklusif juga bisa. Kebiasaan jelek ini sanggup menimbulkan IC eMMC ponsel sanggup menjadi cepat rusak, oleh sebab itu bila ingin ganti sim atau memori card tak perlu copot baterai terlebih dahulu, silahkan matikan ponselnya terlebih dahulu,setelah hp benar-benar sudah mati gres copot baterai hp android.

Untuk mengatasi perkara THE NV PARTITION IS INVALID pada OPPO Find Mirror 3 silahkan ikuti tutorial berikut ini ;




Baca Juga


1. Silahkan masuk ke dalam Menu Dial, tekan *#268#
2. kemudian sesudah itu pilih Menu NV Parameters
3. Kemudian klik semua sajian pada CALIBRATION NV sampai muncul goresan pena Succeeded.
4. Perlu diperhatikan semoga jangan klik apapun pada belahan STATIC NV
5. Selanjutnya RESTART HP dan silahkan di cek kembali
6. Selesai, goresan pena THE NV PARTITION IS INVALID pada OPPO Find Mirror 3 telah hilang

0 Response to "√ Goresan Pena The Nv Partition Is Invalid Pada Oppo Find Mirror 3 Mengganggumu? Ayo Hilangkan Dengan Cara Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel