√ Cara Gampang Mengaktifkan Easy Touch Di Oppo A57

Cara mengaktifkan easy touch di oppo a57 hampir seolah-olah dengan cara mengaktifkan assistive touch pada iPhone.

Baca Juga



Assistive touch juga sama hal nya dengan easy touch, sebuah fitur berbentuk tombol virtual pada layar yang sanggup memudahkan kita untuk kembali ke Home, Back, atau Menu lain tanpa perlu menekan tombol-tombol fisik.

Fitur assistive touch atau lebih dikenal dengan easy touch sanggup mencegah terjadinya kerusakan pada tombol fisik, dengan keberadaannya secara virtual sanggup mengurangi penggunaan tombol fisik pada oppo a57 biar tidak gampang rusak.


Jika anda ingin mengaktifkan fitur easy touch atau assistive touch pada oppo a57, anda sanggup lakukan melalui pengaturan security center, kemudian pilih opsi sajian privacy permission, selanjutnya pilih tab sajian floating windows management, kemudian ketuk tanda centang/checklist pada bab easy touch, dan selesai. Simpel bukan?


Berbeda sekali dengan assistive touch pada iPhone, yang cara mengaktifkannya melalui sajian settings, general, accessibility, dan pilih assistive touch. Dan kalau anda ingin mencoba aplikasi easy touch melalui pihak ketiga yang mempunyai fitur yang serupa dengan easy touch milik oppo a57 atau assistive touch milik iPhone.







Aplikasi tersebut dinamakan dengan easy touch (holo style). Aplikasi ini dikembangkan oleh shere workshop untuk membantu anda menjalankan sistem android dengan mudah.


Fitur yang dimiliki aplikasi ini sanggup menciptakan seuatu pintasan secara pribadi ke aplikasi, melaksanakan boost terhadap memori Oppo A57 anda sehingga ketika pengoperasian anda tidak perlu memakai tombol fisik bawaan.


Cara mengoperasikan aplikasi ini untuk tujuan easy touch dimulai dengan mendownload aplikasi easy touch ini disini. Setelah anda download, di dalamnya anda akan melihat tutorial singkat berbentuk animasi. Anda akan gampang mengerti perihal cara penggunaannya.



Mengaktifkan easy touch atau assistive touch oppo a57 melalui aplikasi ini sanggup anda temukan pada tombol berwarna biru yang akan muncul pada sisi layar. Setelah itu anda akan melaksanakan perubahan terhadap fungsi tombol sesuai dengan kebutuhan.


Agar fitur ini bekerja, aktifkan easy touch di dalam pengaturan aksesbilitas biar anda tidak perlu lagi menekan tombol fisik perangkat oppo a57 anda lagi. Aplikasi easy touch ini akan bekerja dengan tampilan floating yang sanggup anda pindahkan ke segala arah.

Baca Juga


Jika anda merasa bosan dengan tema dan warna bawaan pada oppo a57 anda, anda sanggup melaksanakan perubahan pada pengaturan tema. Sekian cara mengaktifkan easy touch pada oppo a57, semoga sanggup membantu dan bermanfaat untuk anda.

0 Response to "√ Cara Gampang Mengaktifkan Easy Touch Di Oppo A57"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel