√ Inilah Fitur Kamera Oppo F3 Yang Fenomenal, Simak Penjelasannya Di Sini

Fitur kamera oppo f3 digadang-gadang sebagai yang terbaik di kelasnya, fitur kamara ganda untuk selfie dan di depannya menjadi salah satu andalan. Kamera selfie pertama khusus untuk selfie individual mempunyai resolusi 16 MP dengan sudut pandang normla di kisaran 70 derajat.

Baca Juga




Sedangkan kamera selfie kedua khusus untuk jepret welfie atau group selfie mempunyai resolusi 8 MP dilengkapi lensa ultra wide dengan sudut pandang selebar 120 derajat. Dengan lensa selebar itu, anda tidak akan memerlukan tongsis untuk dipakai bersama banyak orang.


Dan juga dengan fitur kamera oppo f3 demikian, diklaim sanggup dipakai untuk kebutuhan vlogging atau live streaming dengan perspektif wide angle yang unik. Fitur Kamera oppo f3 yang biasa dipakai untuk selfie wide angle juga sangat cocok untuk selfie di kawasan objek wisata.


Oppo F3 juga mengusung layar in Cell dengan ukuran 5,5 inci dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5. Di sertai pula lighting fast touch access yang menjadi salah satu fitur pembuka kamera yang sanggup membuka perangkat kamera dalam waktu 0,2 detik hanya dengan scanning sidik jari.


Fitur kamera belakang oppo f3 memperlihatkan kinerja fotografi dengan kecepatan autofokus PDAF berkualitas 13 MP, di kamera depannya memadukan lensa 16 MP untuk pemotretan tele dan 8 MP untuk sudut lebar (wide).


Soal performa fitur kamera yang ditawarkan oppo f3, mengatakan hasil foto yang cukup baik ketika dipakai di luar ruangan atau di dalam ruangan dengan tingkat pencahayaan yang cukup terang.


Namun, sayangnya ketika dipakai di kawasan dengan cahaya yang remang-remang, akan banyak muncul noise pada gambar. Di fitur kamera oppo f3 dilengkapi dengan fitur expert mode yang sanggup anda gunakan untuk mengubah ISO, shutter speed, dan focus.


Untuk hasil foto yang lebih baik, Anda sanggup memakai Expert Mode. Dengan menyetel setting ISO pada angka 100, maka hasil jepretan akan lebih higienis dari noise dengan detail yang terjaga baik.


Anda pun sanggup menyimpan file dalam bentuk RAW yang biasanya dipakai pada ketika anda ingin mengedit gambar/foto sesudah pengambilan foto.


Pada ketika anda mengarahkan kamera ke wajah, fitur kamera depan oppo f3 secara otomatis akan menciptakan wajah tampak terang dan jelas. Namun sayangnya menyerupai yang dijelaskan sebelumnya, hasil foto sanggup dipengaruhi dengan tingkat cahaya yang nampak pada objek foto.


Jika cahaya di belakang subjek terlalu besar lengan berkuasa maka hasil foto di latar akan tidak terlihat sebagai kompensasi supaya wajah subjek terlihat jelas. Untuk sanggup mengatasi hal ini, anda sanggup menekan area di latar sehingga cahayanya terlihat seimbang.


Jika wajah terlalu gelap, gunakan fill light yang memakai layar untuk menerangi subjek ketika menjepret.


Beralih ke fitur kamera belakang oppo f3, dengan resolusi 13 MP, lensa dengan bukaan f/2.2, PDAF, serta flash LED. Jika bicara soal kinerja, fitur belakang kamera oppo f3 termasuk gegas dan responsif ketika diajak untuk memotret di banyak sekali kondisi dengan tingkat fokus yang cepat dan shutter lag yang minim.


Responnya agak melambat bila anda memakai mode HDR, diharapkan waktu sekitar 2-3 detik untuk merekamnya. Di ketika jedah, anda akan diminta untuk tidak bergerak supaya mendapat hasil foto yang maksimal.


Hasil foto kamera belakang oppo f3, dibilang terbaik di kelasnya. Tingkat ketajaman yang baik, terutama ketika mengambil foto di jarak yang cukup dekat. Reproduksi warna yang terlihat cukup matang meskipun tidak berlebihan, namun tetap yummy dipandang mata. Pastikan tangan anda tidak bergerak sesudah menekan tombol shutter untuk hasil foto yang optimal.

Baca Juga



Sangat berbeda sekali dengan oppo f1s, yang dimana fitur kamera oppo f3 mengatakan sudut pandang gres bagi pecinta selfie. Saat memakai kamera depan Oppo F3 dan F3 Plus, anda akan serasa membawa dua kamera dengan dua lensa berbeda untuk selfie. Berikut ini beberapa hasil foto kamera Oppo f3 ;












0 Response to "√ Inilah Fitur Kamera Oppo F3 Yang Fenomenal, Simak Penjelasannya Di Sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel