√ Beda Charger Oppo Orisinil Dengan Palsu Sanggup Di Lihat Dari Indikator Berikut Ini

Di dalam melaksanakan pengisian daya terhadap baterai ponsel Oppo kita harus memperhatikan arus listrik dan charger yang kita gunakan. Tentunya anda tidak mau terjadi sesuatu yang jelek terhadap ponsel Oppo anda bukan?.





Jika anda terlanjur memakai sembarang charger atau charger palsu ketika melaksanakan pengisian terhadap daya baterai, maka ponsel Oppo anda akan cepat panas dan pengisian daya baterai akan menjadi lebih lama. Oleh alasannya itu segera amankan ponsel Oppo anda dengan mengetahui cara membedakan charger oppo yang orisinil dengan yang palsu berikut ini ;

1. Bawa Charger Oppo yang orisinil Ketika Membeli yang Baru. Dengan membawa charger oppo orisinil yang telah rusak, anda sanggup membedakan mana charger yang orisinil ketika anda dihadapkan pilihan dengan beberapa charger yang akan anda beli.




2. Jika anda membeli charger oppo asli/original anda sanggup perhatikan kabel USB nya, ini merupakan salah satu faktir penting yang harus anda pertimbangkan, selain untuk pengisian daya baterai, kabel USB juga berfungsi untuk mengirimkan data dari PC/Komputer ke smartphone. Makara ketika pengisian dan pengiriman data mengalami keterlambatan, sanggup dikatakan charger tersebut palsu.




3. Pasti kebanyakan anda pernah berpikir bahwa dengan harga charger orisinil itu murah? padahal kualitas komponen di charger tersebut kurang baik, dan bahkan sanggup mengakibatkan kerusakan pada ponsel Oppo anda. Jika anda membeli charger Oppo orisinil niscaya dengan harga yang relatif mahal alasannya harga tidak akan membohongi bentuk dan komponennya.




4. Di kurun digitalisasi ini setiap orang telah bebas melaksanakan transaksi melalui online shop, alasannya dengan berbelanja online anda tidak perlu harus repot-repot mencari barang yang anda inginkan. Akan tetapi dengan belanja onlineshop, anda tidak sanggup mengetahui keaslian dari charger Oppo yang anda beli, oleh alasannya itu kami menyarankan anda untuk pergi saja secara pribadi ke toko resmi Oppo semoga anda mendapat charger Oppo yang asli.




5. Cek melalui aplikasi yang dinamakan Ampere, ampere merupakan aplikasi yang sanggup membaca daya listrik yang masuk ketika anda sedang mencharger ponsel Oppo anda, cara penggunaan aplikasi ini dengan melihat dan mencocokan daya listrik yang telah masuk dan dibaca oleh aplikasi Ampere dengan gosip yang di sanggup dari adaptor charger. Donwload aplikasi Ampere disini.




Demikian cara membedakan charger Oppo Asli dengan Palsu, semoga sanggup membantu anda menyelamatkan Ponsel Oppo anda dari kerusakan baterai. Selamat Mencoba!

0 Response to "√ Beda Charger Oppo Orisinil Dengan Palsu Sanggup Di Lihat Dari Indikator Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel