√ Solusi Pengisian Daya Kalau Suhu Baterai Oppo F3 Terlalu Tinggi

Muncul peringatan suhu terlalu tinggi, baterai tidak sanggup diisi daya secara penuh di oppo f3 dikarenakan adanya tegangan yang melebihi nilai voltase yang diizinkan sehingga menampilkan notifikasi tegangan berlebih.

Baca Juga




Namun ada juga di sisi lain, sistem akan mendeteksi tegangan yang kurang atau daya kurang tanpa mengeluarkan notifikasi melainkan tidak adanya tanda mengisi di layar oppo f3. Secara gamblang yang mengakibatkan tegangan pengisi daya terlalu tinggi yaitu sebagai berikut.


Sepeti yang telah dijelaskan di awal, bahwa tegangan charger terlampau tinggi, ponsel oppo f3 telah ditanami pendeteksi pengukur tegangan apakah masuk ke dalam kategori normal, tinggi, atau rendah. Sehingga yang perlu anda lakukan harus memakai charger ori atau bawaan dari hp oppo f3.


Penyebab suhu baterai oppo f3 terlalu tinggi juga diakibatkan dari baterai yang bermasalah dari dalam komponen cell dan pembatas arus di dalam sirkuit baterai. Namun ada juga diakibatkan dari dalam sistem android oppo f3 yang bermasalah. Dalam hal ini akan mengakibatkan false notification.







Dan untuk solusi kalau tidak sanggup mengisi daya suhu baterai terlalu tinggi yakni smartphone oppo f3 sanggup anda bawa ke service center oppo terdekat, munculnya peringatan pengisian di jeda suhu baterai terlalu tinggi diakibatkan alasannya kerusakan pada thermistornya sehingga sensor panas yang terdapat di dalam thermistor tidak membaca secara akurat perihal kondisi suhu sebenarnya.


Ketika anda bawa ke teknisi yang ada di service center oppo terdekat, maka teknisi tersebut sanggup melaksanakan jumper atau menggantinya dengan komponen copotan.

Baca Juga


Memang ada yang beranggapan bahwa kalau muncul notifikasi suhu terlalu tinggi, baterai tidak sanggup diisi daya secara penuh di oppo f3 beberapa penggunannya melaksanakan langkah-langkah solusi sederhana menyerupai mendiamkan hp oppo f3 dan tidak dipakai beberapa dikala saat sedang ngecas, mereka membawanya di dalam ruangan cuek atau ber ac sehingga sanggup berdampak pada suhu baterai oppo f3.

0 Response to "√ Solusi Pengisian Daya Kalau Suhu Baterai Oppo F3 Terlalu Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel