√ Apakah Oppo A37 Support Main Game Pubg? Ini Penjelasannya

Game oppo a37 support game pubg dikarenakan ponsel ini telah memenuhi syarat standar spesifikasi untuk sanggup memainkan game android ini. Standar spesifikasi game android yang dimiliki oppo a37 tersebut berupa paling tidak mempunyai ram 2 GB dan mempunyai sistem operasi android 5.1.1 lollipop.

Baca Juga




Selain hp oppo a37, masih ada banyak smartphone android lain yang support game pubg diantaranya xiaomi redmi note 4, xiaomi redmi note 3, samsung galaxy j7, xiaomi redmi 3s, vivo y53, samsung galaxy s6, dan samsung galaxy s7.


Dengan spesifikasi oppo a37 berupa layar 5 inch IPS LCD yang sanggup menjalankan resolusi sebesar 720x1280 pixel, layar ini dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4, smartphone oppo a37 ini termasuk smartphone kelas entry level dengan resolusi layar yang masih termasuk rendah.







Namun begitu, ponsel ini telah support game android pubg. Saat anda sedang bermain game pubg di ponsel oppo a37, pastikan anda telah melaksanakan setting/pengaturan game tersebut dengan sempurna biar dikala bermain game pubg tidak terjadi lag.


Meskipun oppo a37 support game pubg, anda perlu melaksanakan setting terhadap grafis game tersebut biar tidak nge lag, yang perlu lakukan tinggal mengubah kualitas grafis menjadi low dari yang bentuk medium, atau bila telah di set medium anda tinggal ubah menjadi balanced.


Mengapa perlu melaksanakan pembiasaan grafis game pubg di oppo a37? hal tersebut dilakukan mengingat resolusi yang tersedia di hp oppo a37 cukup rendah, menyerupai yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa oppo a37 termasuk ponsel kelas entry level dengan resolusi 720x1280 pixel.

Baca Juga


Selain melaksanakan set grafis menjadi low, tips lain yang sanggup anda praktekkan dikala sedang bermain game android pubg di oppo a37 gunakan lah wifi biar hp oppo a37 anda tidak cepat panas dan menghabiskan banyak daya baterainya.

0 Response to "√ Apakah Oppo A37 Support Main Game Pubg? Ini Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel