√ Cara Mengatasi Aplikasi Messenger Fb Keluar Sendiri Di Oppo A71

Cara mengatasi aplikasi messenger keluar sendiri dibutuhkan perhatian khusus dikarenakan aplikasi sering keluar sendiri di android oppo a71 sanggup mengganggu kenyamaman bersosmed ria dikala sedang asyik-asyiknya. Aplikasi yang sering keluar sendiri biasanya dialami oleh aplikasi messenger fb.

Baca Juga




Masalah Aplikasi messenger fb yang error ditandai dengan munculnya pop up atau peringatan berupa goresan pena Sayangnya, Messenger Telah Berhenti. atau kalau hp oppo a71 anda telah di set ke dalam bahasa inggris maka akan muncul Pop up Unfortunately Messenger Has Stopped.


Munculnya pop up berupa Unfortunately Messenger Has Stopped atau Sayangnya Messenger Telah Berhenti di Fb yang error memang harus dicari cara untuk memperbaikinya. Ini juga diakibatkan oleh file sampah yang menumpuk di ponsel oppo a71 anda.


Cara mengatasi sayangnya messenger telah berhenti di smartphone android oppo a71 sanggup anda lakukan langkah pertama yakni dengan menghapus data messenger dan coba untuk dihentikan. Dengan cara ini maka aplikasi messenger fb anda akan menjadi higienis dan bebas dari data yang bersifat sementara menyerupai file cache, hystory, temporary, dan lainnya.


Cara ini cukup ampuh untuk mengatasi persoalan messenger error dengan cara masuk ke dalam Menu Setting/Pengaturan, pilih Manajemen Aplikasi, Cari Aplikasi Messenger, kemudian klik Paksa Hentikan kemudian Hapus Data.


Setelah itu lakukan instal ulang terhadap aplikasi messenger fb yang error tersebut. Dengan anda melaksanakan instal ulang maka aplikasi messenger fb anda akan terlihat menyerupai pertama kali instal.


Dengan melaksanakan instal ulang aplikasi messenger melalui Menu Pengaturan/Setting, Pilih Manajemen Aplikasi, kemudian cari aplikasi messenger dan kemudian klik hapus instalana, sehingga dengan begitu messenger yang error anda sanggup menghapus file sampah dan sanggup merestart ulang hp anda.







Cara lain untuk mengatasi messenger fb yang error yakni dengan menghapus file cache atau file sampah di hp oppo a71 anda, dengan menghapus file sampah yang menumpuk di aplikasi messenger fb yang error anda sanggup mencicipi aplikasi fb akan berjalan dengan lebih cepat.


Cara untuk menghapus file cache tersebut sanggup anda lakukan melalui Menu Pengaturan, pilih administrasi aplikasi, cari aplikasi messenger, kemudian klik hapus memory.


Adapun cara lain yang sanggup anda coba untuk mengatasi messenger fb yang error di android oppo a71, yakni jangan hingga anda menginstal aplikasi fb selain di playstore, sebab kalau selain itu sanggup menjadikan banyak bug.


Kemudian berikutnyam, anda pindahkan aplikasi messenger anda ke kartu sd, hal ini untuk jaga-jaga saja jikalau aplikasi messenger tersebut memberatkan hp oppo a71 anda. Kemungkinan lainnya yang sanggup dicoba yakni dengan melepaskan baterai anda kalau telah panas, kemudian tunggu sekitar 25-30 menit untuk pemulihannya.

Baca Juga


Dengan begitu aplikasi messenger yang error tadi sanggup anda atasi dan ini merupakan beberapa cara yang cukup ampuh untuk memperbaiki messenger fb yang error.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Aplikasi Messenger Fb Keluar Sendiri Di Oppo A71"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel