√ Cara Menampilkan Notifikasi Pesan Pop Up Whatsapp Di Oppo A37f

Cara menampilkan notifikasi whatsapp dan mengaktifkan pop up whatsapp di oppo a37f secara otomatis sanggup dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Adapun pengertian dan apa itu notifikasi pop up android yang muncul secara otomatis di whatsapp yakni memunculkan isi pesan di layar perangkat.

Baca Juga




Mengaktifkan dan menampilkan pop up whatsapp di status kafetaria oppo a37f neo 9 ini memang terkadang sanggup menciptakan risih bagi sebagian penggunanya, alasannya ialah orang yang berada di sekitarnya sanggup mengetahui isi pesan whatsapp tersebut baik secara di sengaja maupun tidak.


Namun ada juga pengguna smartphone oppo a37f merasa bahwa menampilkan notifikasi whatsapp di android oppo a37f sanggup mempermudah membaca isi pesan whatsapp dan sanggup secara eksklusif membalas isi pesan tersebut di dalam kolom akibat yang telah disediakan ketika pop up whatsapp tersebut muncul.












Cara untuk mengaktifkan dan menampilkan notifikasi whatsapp di ponsel oppo a37f ini sanggup dilakukan melalui masuk ke shortcut icon whatsapp di status kafetaria yang telah ada. Lalu anda pilih pengaturan/setelan yang berada di sudut kanan atas tampilan whatsapp.


Kemudian pilih opsi notifikasi yang berlogo menyerupai lambang bel. Disana nanti akan anda dapati beberapa pilihan salah satunya anda sanggup mengetuk opsi notifikasi pop up, selanjutnya akan ada pilihan lagi berupa Tidak ada pop up, hanya ketika layar hidup, hanya ketika layar mati, dan selalu tampilkan pop up di layar oppo a37f.


Beberapa pilihan diatas sanggup anda sesuaikan dengan keperluan anda, dan bila anda ingin pesan pop up whatsapp selalu tampil, berikutnya anda sanggup pilih opsi selalu tampilkan pop up di layar hp oppo a37f.

Baca Juga


Selesai! Anda pun sanggup lebih gampang membaca dan membalas pesan terbaru yang muncul di notifikasi pop up ponsel oppo a37f dengan melaksanakan tutorial cara menampilkan notifikasi pesan pop up whatsapp di oppo a37f.

0 Response to "√ Cara Menampilkan Notifikasi Pesan Pop Up Whatsapp Di Oppo A37f"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel