√ Cara Mengatasi Flash Kamera Belakang Oppo F7 Menjadi Hijau

Cara mengatasi lampu flash kamera oppo f7 menjadi hijau dilakukan dengan pengaturan pencahayaan, pengambilan sudut kamera, serta rom pada oppo f7 menjadi hijau dikarenakan pula memang huruf dari firmware yang dipakai oppo f7. Makara disarankan untuk mengganti firmware terbaru oppo f7 yang lain semoga hasil foto tidak beraroma hijau lagi.

Baca Juga




Makara sanggup penyebab utama yang menciptakan lampu flash kamera belakang oppo f7 menjadi hijau bukan alasannya yaitu kualitas kameranya yang kurang bagus. Namun, menyerupai yang telah di singgung sebelumnya bahwa sudut pengambilan foto di dalam kondisi malam hari atau minim cahaya serta dengan sudut pengambilan foto di dalam kondisi siang hari nampak terang perbedaan lampu flash yang ditangkapnya.






Dengan perbedaan dari sudut pengambilan foto tersebut, ada yang menyampaikan akan muncul warna hijau, ada pula yang muncul warna kuning pada hasil objek foto bila memakai flash atau lampu blitz. Pengaturan lampu flash oppo f7 pun juga ikut turut andil di dalam menampilkan hasil foto berwarna hijau atau kuning. Coba anda lakukan pengaturan dengan menciptakan set dibawah atau sama dengan minimum 100 Hz, untuk set ketajaman ubah menjadi tinggi sedangkan untuk saturasi beserta kontras diset menjadi rendah.


Kemudian cara mengatasi kamera depan atau belakang kuning ternyata dipengaruhi pada pengaturan lampu flash kuning pada oppo f7, yang dimana memakai nilai exposure sanggup menawarkan dampak yang berbeda pula, dari mulai pengaturan nilai yang terkecil yakni -2,0 sampai yang terbesar +2,0. Pengaturan lain sanggup anda lihat pada nilai ISO nya, kalau anda berada di dalam ruangan minim cahaya anda sanggup menurunkan nilai ISO nya menjadi 100 sampai 200.

Baca Juga


Namun, perlu diingat bahwa semakin kecil nilai ISO maka kecepatan shutter akan semakin lambat. Meskipun begitu, hasil foto akan jauh lebih original alasannya yaitu sensitifitas cahaya yang masuk sebagian besar dari flash kamera belakang oppo f7. Sekian Cara Mengatasi Flash Kamera Belakang OPPO F7 Menjadi Hijau. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengatasi Flash Kamera Belakang Oppo F7 Menjadi Hijau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel