√ Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Status Kafe Oppo F1s

Kecepatan internet oppo f1s biasanya akan tampil dalam bentuk abjad 3G, H, atau 4G ketika paket data hp oppo f1s jaringan sedang aktif, namun meskipun abjad tersebut muncul terkadang akan ada goresan pena loading di dikala anda sedang berselancar di internet ataupun ketika dikala mengunduh aplikasi. Tentunya akan menciptakan anda ragu mengenai jaringannya apakah sedang aktif atau mati.

Baca Juga




Agar kita sanggup mengetahui paket data anda sedang aktif atau sedang mati, anda sanggup mempraktekkan cara menampilkan kecepatan internet di ponsel oppo f1s telah memakai Color OS 2.0 yang bekerjsama mempunyai fitur untuk menampilkan kecepatan unduh jaringan di bab sajian status bar, dengan adanya menampilkan kecepatan internet di status bar.






Jika kecepatan internet di status kafe smartphone oppo f1s anda telah tampil, anda pun sanggup mengetahui secara niscaya kecepatan unduh yang sedang terjadi dikala anda berada di lokasi tertentu. Untuk sanggup mengaktifkan fitur kecepatan internet pada status kafe smartphone oppo f1s, anda sanggup mengakses melalui settings dan menentukan sajian display pemberitahuan dan bilah status, dan selanjutnya anda sanggup eksklusif mengaktifkan fitur show network speed.

Baca Juga


Dengan menerapkan cara menampilkan kecepatan internet di status kafe tanpa aplikasi pada perangkat oppo f1s, maka anda sanggup memunculkan kecepatan internet di pojok kiri atas layar perangkat oppo f1s dan anda pun akan melihat kecepatan jaringan internet perangkat oppo f1s anda. Nantipun, kecepatan jaringan internet baik unduh ataupun upload maka kondisi akan berubah-ubah. Sekian Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Status Bar OPPO F1s. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Status Kafe Oppo F1s"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel