√ Cara Gampang Unroot Oppo Neo 7 Tanpa Memakai Pc Terbaru

Unroot oppo neo 7 sanggup anda lakukan dengan membuka kembali aplikasi Oppo Tools, kemudian pilih common, dan opsi Unroot. Tunggu beberapa ketika dan secara otomatis, maka oppo neo 7 lainnya ibarat SuperSU.

Baca Juga




SuperSU atau superuser merupakan aplikasi yang tidak sanggup dihapus selama hp oppo neo 7 anda terdapat jalan masuk root di dalamnya. Aplikasi ini sanggup menjadi pola bahwa hp oppo neo 7 anda masih dalam keadaan di root. Cara unroot hp oppo neo 7 memakai aplikasi SuperSU yaitu dengan masuk ke dalam aplikasi Super SU.


Lalu kemudian, anda pilih pengaturan kemudian pilih Unroot Penuh dan tunggu beberapa saat, jikalau proses uninstal telah tamat klik reboot. Setelah ponsel oppo neo 7 anda menyala kembali segera hapus aplikasi Super SU dikarenakan Super Su juga berfungsi untuk mengelola jalan masuk root di dalam ponsel oppo neo 7 yang telah telah mempunyai jalan masuk root.






Berikutnya cara unroot perangkat oppo neo 7 dengan memakai aplikasi Kingoroot, buka aplikasinya dan jalankan. Lalu aktifkan fitur mode debugging usb di perangkat oppo neo 7, dan letakkan di pengaturan anda, pilih developer option, dan usb debugging. Kemudian siapkan kabel data USB dan sambungkan ke komputer/PC sesudah itu jalankan aplikasinya jikalau perangkat telah terdeteksi.

Baca Juga


Jika oppo neo 7 anda telah terdeteksi maka nantinya akan muncul pesan yang menyatakan bahwa oppo neo 7 anda telah dalam keadaan di root, dan silahkan anda pilih opsi remove root. Tunggu prosesnya 2 sampai 6 menit dan proses keluar dari root telah berhasil berikutnya reboot oppo neo 7 anda. Sekian Cara Praktis Unroot OPPO Neo 7 Tanpa Menggunakan PC Terbaru. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Unroot Oppo Neo 7 Tanpa Memakai Pc Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel