√ Cara Gampang Mengatasi Oppo Neo 5 Bootloop Tanpa Memakai Pc

Oppo neo 5 bootloop sanggup diperbaiki dengan Pc ataupun tanpa memakai PC, dengan syarat anda telah mempunyai beberapa materi yang dibutuhkan untuk mengatasi oppo neo 5 bootloop yaitu firmware terbaru dari oppo neo 5 terlebih dahulu, sd card, dan komputer/PC bila diperlukan. Bootloop yang terjadi pada oppo neo 5 ini ditandai dengan tanda-tanda sebagai berikut.

Baca Juga




Bootloop hp oppo neo 5 ditandai dengan hp oppo neo 5 hanya muncul goresan pena oppo saja dan mati total pada ketika akan di restart dan atau ketika baterainya telah benar-benar habis. Adapun cara mengatasi hp oppo neo 5 mati total dan hanya muncul goresan pena oppo saja tanpa pc yaitu sesudah anda mempersiapkan firmware terbaru hp oppo neo 5 yang anda download disini berikutnya, copy dan salin firmware tersebut ke SD Card.


Lalu anda pasang sd card yang berisikan firmware oppo neo 5 tadi ke dalam ponsel oppo neo 5 anda dan matikan ponselnya. Kemudian tekan dan tahan tombol volume down+tombol power secara bersamaan sampai muncul logo oppo dan goresan pena recovery mode di bab pojok kiri bawah, bila sudah lepaskan tombol yang anda tekan tersebut.Berikutnya pilih bahasa yang akan digunakan, dan pilih Wipe data and Cache kemudian tekan Yes.






Berikutnya lagi pilih Instal From SD. Selanjutnya arahkan ke File Firmware perangkat oppo neo 5 yang telah anda download sebelumya dan tekan Yes. Tunggu beberapa ketika sampai proses simpulan kemudian anda pilih reboot. Namun bilamana di ketika proses sedang berjalan dan oppo neo 5 tidak sanggup masuk recovery, anda sanggup mencoba melakukannya dengan Flash Rom oppo neo 5 dengan memakai PC untuk mengatasi bootloop oppo neo 5.


Cara mengatasi smartphone oppo neo 5 dengan memakai PC yaitu download file firmware smartphone oppo neo 5 terbaru disini. Selanjutnya Instal Driver USB VCom yang sudah anda ekstrak, kemudian masuk ke Folder SP_Flashtool dan buka flash_tool.exe. Setelah kegiatan SP Flashtool.exe terbuka, kemudian pada file Scatter Loading, anda cari dan arahkan file scatter yang terdapat pada folder Extract Stock ROM/Firmware yang telah anda download tadi.


Setelah itu di bab preloader bila bootloop jangan di centang, bila getar saja maka dicentang, kemudian klik sajian download di aplikasi SP Flash Tool. Matikan oppo neo 5 anda, dan lepaskan baterainya. Kemudian tekan dan tahan tombol volume up atau volume down, dan hubungkan Kabel USB dari PC ke Oppo Neo 5 anda. Tunggu sampai komputer/PC mendeteksi driver oppo neo 5 anda, sanggup anda cek melalui device manager PC.

Baca Juga


Jika driver oppo neo 5 telah terbaca, maka SP Flashtool secara otomatis akan loading dengan warna indikator merah, ungu, dan kuning secara bergantian, tunggu prosesnya sampai selesai. Jika proses flash rom android oppo neo 5 telah simpulan dan sukses, maka akan tampil obrolan pesan pop up dengan gambar centang berwarna hijau pada layar komputer/PC. Silahkan anda cabut oppo neo 5 anda dari komputer/PC dan pasang batera kemudian nyalakan perangkatnya. Sekian Cara Mengatasi OPPO Neo 5 Bootloop Tanpa Menggunakan PC. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Mengatasi Oppo Neo 5 Bootloop Tanpa Memakai Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel