√ Layar Hp Oppo F1s Retak? Ini Cara Memperbaikinya

Layar oppo f1s retak bermula dari kelalaian yang sering kita lakukan ibarat misalkan jatuh dari kendaraan yang sedang melaju kencang, jatuh dari ketinggian anak tangga, tersenggol dari atas pecak, dan tidak sengaja kantong bolong dan kemudian oppo f1s alasannya yaitu sangat bersahabat dan menyatu.

Baca Juga




Biasanya pula kalau salah satunya mengalami kerusakan dan retak, maka anda harus menggantinya dengan yang gres satu paket. Untuk pergantian layar lcd hp oppo f1s yang retak sanggup anda bawa ke Pusat Servis Oppo terdekat di kota anda. Namun, sebelum anda tetapkan untuk dibawa ke kawasan servis, anda wajib tahu harga beling oppo f1s, harga layar oppo f1s, harga ganti beling oppo f1s, harga lcd oppo f1s original di Oppo Center.






Adapun harga ganti beling layar lcd ponsel oppo f1s anda menurut pasarannya rata-rata sebesar Rp. 350 ribu sampai Rp 450 ribu tergantung dari kualitas dan merk yang dibawa oleh layar beling tersebut. Anda sanggup membeli secara terpisah melalui Konter, Toko Online, ataupun pribadi ke Oppo Center. Setelah anda mendapat barangnya dan menyerahkannya ke Customer Service Oppo Center, anda akan mendapati layar ponsel oppo f1s anda telah diperbaiki sesudah tiga hari kerja berikutnya.


Jika anda tetapkan untuk mengganti dan memperbaiki ponsel oppo f1s anda sendiri, alasannya yaitu dirasa anda ingin menghemat dan memakai dana anggaran untuk perbaikan layar perangkat oppo f1s yang retak, anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya ganti layar lcd beserta jasa perbaikannya yang bisa-bisa hampir Rp 450 ribu. Yang anda perlukan ialah dengan mempelajari hal-hal sebagai berikut.

Baca Juga


Yakni cara membuka lcd f1s, cara buka casing oppo f1s, cara memasang lcd hp oppo f1s, dan cara ganti lcs oppo f1s secara menyeluruh dan mendetail. Anda sanggup melakukannya semuanya dengan pemberian alat ibarat Obeng Mini Lengkap dan Pick Gitar untuk mencongkel dibagian sisi layar beling dan alat-alat tersebut memang dikhususkan untuk pembedahan smartphone oppo f1s. Sekian Cara Memperbaiki Layar HP OPPO F1s Retak. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Layar Hp Oppo F1s Retak? Ini Cara Memperbaikinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel