√ Cara Mengatasi Oppo Neo 3 R813k Tidak Dapat Masuk Recovery Mode

Cara mengatasi oppo neo 3 r831k tidak sanggup masuk recovery mode ini dilakukan dengan banyak sekali cara diantaranya memakai aplikasi yang dinamakan Quick Boot, memakai ADB dan USB Jig, serta Melakukan Flashing terhadap oppo neo 3 sanggup pula anda atasi dengan cara menekan tombol power dan tombol volume down tidak bersamaan dengan perbedaan selama satu detik.

Baca Juga




Kenapa oppo tidak sanggup masuk recovery mode? Berikut ini solusi tidak sanggup masuk recovery mode oppo klarifikasi berikutnya memakai aplikasi Quick Boot, sesudah anda download aplikasi tersebut, instal, dan kemudian menjalankannya anda akan diberi pilihan ibarat Recovery, Reboot, Bootloader, dan Power Off. Jika anda ingin masuk ke dalam Mode Recovery, anda tinggal pilih Mode Recovery saja, sesudah itu hp oppo neo 3 anda akan restart.






Tidak sanggup masuk recovery mode oppo r813k sanggup anda atasi dengan cara berikutnya lagi ibarat memakai ADB. Pastikan sesudah Quick Boot, anda juga harus instal ADB di ponsel oppo neo 3 anda. Setelah anda instal, masuk ke dalam Folder android-sdk-windowsplatform-tools dan buka Command Prompt  dengan mengklik Shift + Klik kanan di mana saja di folder tersebut, kemudian Buka Command Prompt, pada folder ketikan adb reboot recovery dan ENTER.


Oppo r813k tidak sanggup recovery mode sanggup pula diatasi dengan cara ini selanjutnya yakni melaksanakan Flashing terhadap perangkat oppo neo 3 anda. Flashing ulang ini melibatkan aplikasi Flashtool, USB Samsung Driver, dan Odin. Hingga anda kembali lagi ke dalam Mode Recovery dan kembali ke setelan pabrik. Demikian beberapa cara mengatasi perangkat oppo neo 3 yang tidak sanggup masuk ke dalam Recovery Mode.

Baca Juga


Beberapa cara ini juga sanggup dilakukan pada oppo 1201 dan oppo neo 5 tidak sanggup masuk recovery mode. Memang cukup ribet, oleh alasannya yaitu itu anda harus mencegah hal-hal yang menciptakan smartphone oppo neo 3 anda tidak sanggup masuk recovery mode. Penyebabnya sanggup berasal dari salah memasang CWM/TWRP yang tidak kompatibel dengan smartphone oppo neo 3 anda. Sekian Cara Mengatasi OPPO Neo 3 Tidak Bisa Masuk Recovery Mode. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengatasi Oppo Neo 3 R813k Tidak Dapat Masuk Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel