√ Cara Menghemat Daya Baterai Oppo F1s Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara menghemat baterai oppo f1s tanpa aplikasi sanggup anda tempuh dengan melaksanakan beberapa hal sebagai berikut diantaranya, menggantikan koneksi sinyal 3g dengan wifi di lokasi hotspot. Koneksi sinyal 3g ataupun 4g sanggup menjadi faktor penyebab baterai oppo f1s menjadi cepat habis. Terlebih lagi disaat koneksi jaringan sedang tidak stabil, sehingga menimbulkan perpindahan koneksi dari 4g ke 3g dan mentok di 2g secara terus menerus.

Baca Juga




Cara menghemat baterai oppo f1s lainnya adalah mematikan wifi, gps, serta bluetooth pada dikala tidak digunakan. Jika anda terus menerus membiarkan wifi, gps serta bluetooth dalam keadaan aktif, justru hal tersebut akan menciptakan terkurasnya daya baterai hp oppo f1s dengan cepat. Alangkah baiknya kalau anda matikan saja ketiga fitur tersebut kalau tidak sedang digunakan.






Berikutnya atur kecerahan layar oppo f1s di dikala sedang aktif. Tingkat kecerahan pada layar ponsel oppo f1s akan memilih tingkat kenyamanan di dikala sedang melihat tampilannya. Namun tingkat kecerahan pada layar ponsel oppo f1s ini juga sangat kuat terhadap besarnya daya baterai yang sedang digunakan. Semakin tinggi tingkat kecerahan layar yang dipakai maka akan semakin cepat pula daya baterai yang terkuras.


Dengan memakai gambar wallpaper statis dan screensaver serta kurangi penggunaan widget pada perangkat oppo f1s, ternyata meningkatkan kinerja processor dan berdampak pula pada berkurangnya daya baterai dengan cepat. Widget pun sama besar pengaruhnya, apalagi kalau widget tersebut membutuhkan update terbaru sehingga mengakibatkan daya baterai menjadi ikut berkurang.

Baca Juga


Setelah itu lakukan abolisi aplikasi yang kurang begitu penting yang akan menyedot baterai
Dan terakhir gunakan fitur penghemat batre bawaan. Fitur penghemat baterai ini bisa mengatur aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang semoga penggunaan daya baterai menjadi lebih hemat. Salah satu diantaranya, adalah mempunyai Mode Super Power Saving yang sanggup menampilkan hidangan telepon, kontak pesan, serta jam pada tampilan layar smartphone oppo f1s sehingga daya baterai menjadi lebih hemat. Sekian Cara Menghemat Daya Baterai OPPO F1s Tanpa Aplikasi Tambahan. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menghemat Daya Baterai Oppo F1s Tanpa Aplikasi Tambahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel