√ Cara Mengaktifkan Mode Derma Mata Pada Oppo Neo 7

Mode pertolongan mata di oppo neo 7 berfungsi untuk melindungi mata dari cahaya biru gelombang pendek yang terpancar di dalam spektrum yang berbahaya bagi mata dan menciptakan mata gampang sekali lelah dan capek serta berujung pada kerusakan retina. Tampilan mode pelindung mata di dalam Color OS Oppo Neo 7 ini sangat membantu sekali di dalam memfilter cahaya biru biar sanggup tampil dengan soft (lembut).

Baca Juga




Mode pertolongan mata yang terdapat di hp oppo neo 7 ini bisa menjaga kesehatan mata penggunanya dengan tampilan yang sangat lembut, mode ini sanggup disetting dengan banyak sekali level pertolongan mata serta beberapa derajat. Namun yang perlu dicamkan bahu-membahu mode pertolongan mata di hp oppo neo 7 ini meskipun hanya membantu menjaga kesehatan mata sesekali cobalah untuk beristirahat.






Adapun cara untuk mengaktifkan mode pertolongan mata di ponsel oppo neo 7 ini yaitu sebagai berikut. Pertama silahkan masuk kedalam pengaturan/setting. Lalu klik opsi Layar dan Kecerahan. Kemudian berikutnya, klik tampilan pertolongan mata. Setelah itu, anda akan dihadapkan pada level mode pertolongan mata ponsel oppo neo 7 yang terdiri atas level "mati", rendah, sedang, dan tinggi.


Sedangkan jikalau anda ingin mematikan pertolongan mata di perangkat oppo neo 7, yang anda perlukan hanya cukup menggeser layar status kafetaria perangkat android oppo neo 7 ke bawah. Selanjutnya, anda sanggup mematikan pertolongan mata dengan cara klik satu kali pada goresan pena pertolongan mata sebagaimana yang nampak di dalam layar tersebut. Dengan begitu, imbas dari radiasi yang sanggup berdampak jelek sanggup diminimalisir.

Baca Juga


Selain dengan pengaturan manual pada smartphone oppo neo 7, mode pertolongan mata sanggup pula di terapkan melalui aplikasi yang dinamakan Precious Eyes. Aplikasi ini memperlihatkan bermacam-macam jenis perlidndungan mata dari blue light. Total terdapat delapan macam mode pertolongan mata yang sanggup anda coba diantaranya Blue light cut, work, cure, angry, sleep, eat, toilet, serta sunshine. Sekian Cara Mengaktifkan Mode Perlindungan Mata Pada OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengaktifkan Mode Derma Mata Pada Oppo Neo 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel