√ Cara Cepat Ambil Screenshot Panjang Oppo A71 Tanpa Aplikasi

Cara screenshot panjang oppo a71 sanggup anda lakukan dengan langkah sederhana. Yang anda perlukan hanya menekan tombol power dan volume secara bersamaan. Bilamana muncul pesan notifikasi perintah di kanan layar berupa panah untuk halaman supaya sanggup turun dan naik serta tombol simpan. Anda sanggup menentukan halaman turun untuk scroll tangkapan layar yang anda inginkan.

Baca Juga




Screenshot panjang di hp Oppo A71 anda. Fitur screenshot panjang yang ada di dalam hp oppo a71 tidak semua sanggup dilakukan oleh hp android lainnya.






Jika dipakai oleh ponsel android lainnya, mereka memerlukan proteksi sebuah aplikasi yang sanggup diperoleh di Play Store secara gratis yang dinamakan dengan Longshot dan Scroll Capture. Begitu juga jikalau anda ingin melaksanakan screenshot biasa, yakni dengan hanya melaksanakan tangkapan layar satu kali, hal tersebut malah justru lebih mudah. Cara screenshot biasa atau cara screenshot pendek ponsel oppo a71 yaitu sebagai berikut.


Caranya hanya dengan meletakkan tiga jari anda di sebelah atas layar perangkat oppo a71 kemudian anda sanggup tarik kebawah. Setelah anda mendengar suara shutter maka screenshot biasa anda pun telah jadi. Screenshot telah menjadi andalan bagi pengguna perangkat android di dalam melaksanakan beberapa hal ibarat diantaranya mengabadikan momen chat, membagikan layar sebuah tampilan gambar atau video yang tidak sanggup didownload.

Baca Juga


Agar tombol screenshot panjang di smartphone oppo a71 muncul, anda sanggup melaksanakan pengaturan melalui Settings, pilih opsi Gesture and Motion, kemudian aktifkan tombol Gesture Screenshot. Screenshot panjang ini sangat efektif sekali dikala mengambil tangkapan layar yang melebihi ukuran layar smartphone. Dengan menekan tombol next page berbentuk abjad v yang ada di sebelah kanan layar. Sekian Cara Cepat Ambil Screenshot Panjang OPPO A71 Tanpa Aplikasi. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Cepat Ambil Screenshot Panjang Oppo A71 Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel