√ Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Internet Oppo Neo 3

Cara menampilkan kecepatan jaringan internet oppo neo 3 sanggup anda atur melalui pengaturan oppo neo 3 dikala itu, apakah 2G, 3G, ataupun 4G yang sanggup anda lihat pada status kafe dikala paket internet anda sedang aktif.

Baca Juga




Di dalam Color OS Hp Oppo Neo 3 sesungguhnya telah mendukung fitur untuk menampilkan kecepatan internet pada dikala unduh dan upload di hidangan status. Fitur ini sanggup menawarkan informasi secara akurat kecepatan internet yang sedang berjalan di lokasi daerah anda berada dikala ini. Untuk sanggup memunculkan tampilan kecepatan jaringan yang sedang berjalan di hp oppo neo 3 dikala ini, sanggup anda simak tutorialnya sebagai berikut.






Umumnya untuk menunjukkan seberapa kencang jaringan internet yang sedang anda gunakan sanggup anda atur melalui settings dan hidangan display. Selanjutnya anda sanggup mengaktifkan Fitur Show Network Speed. Maka secara otomatis, kecepatan dalam hal unduh dan upload pada ponsel oppo neo 3 anda akan terlihat terperinci di bab sudut kiri atas layar. Namun, kecepatan unduh ataupun upload terhadap jaringan sesuai dengan kondisi anda.


Pengaturan lain untuk memunculkan kecepatan internet pada perangkat oppo neo 3 juga sanggup anda atur melalui setting, selanjutnya menentukan pemberitahuan dan bilah status, serta pilih juga tampilkan kecepatan jaringan. Notifikasi kecepatan jaringan internet akan nampak berada di pojok kiri atas layar perangkat oppo neo 3 anda. Atau bila anda ingin mencoba memakai aplikasi yang dinamakan Internet Speed Meter yang sanggup anda peroleh dari Play Store.

Baca Juga


Setelah anda download aplikasi tersebut, dan instal di smartphone oppo neo 3. Maka aplikasi tersebut akan segera menyesuaikan kecepatan internet yang sedang berjalan dan menampilkannya dalam bentuk Bit per detik atau Byte per detik. Sekilas bahwa Bit dan Byte terdapat perbedaan, Jika 8 Bit = 1 Byte, kemudian 1 Byte = 8 Bit sedangkan 8 kb = 1 KB. Kaprikornus bila sebuah provider mempunyai kecepatan internet 528 Kbps maka sama dengan 66 KBps (Kilo Byte Per Second). Sekian Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Internet OPPO Neo 3. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menampilkan Kecepatan Jaringan Internet Oppo Neo 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel