√ Apakah Ada Fitur Nfc Di Oppo F7? Berikut Ini Penjelasannya

Fitur NFC di Oppo F7 memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan transfer data antar smartphone, sanggup dipakai pula mengisi saldo e-money, melaksanakan pengecekan saldo e-money, serta masih ada banyak lain kegunaan yang sanggup dirasakan. Namun, dengan harga senilai Rp 4,5 Jutaan, ternyata Oppo F7 yang memang seharusnya dibekali fitur NFC namun ternyata tidak tersedia.

Baca Juga




Ketiadaan fitur NFC di hp oppo f7 menimbulkan nilai minus di hp android seharga Rp 4 Jutaan tersebut, padahal hp oppo f7 banyak menyasar ke banyak kalangan menengah keatas yang memang harus diakui kebanyakan penggunanya membutuhkan NFC untuk aneka macam keperluan sebagaimana yang disebutkan diatas. Namun, bagi anda yang lebih mementingkan bodi dan casing yang kokoh, nfc menjadi tidak dipandang lagi.






Selain bodi casing yang kokoh dan tangguh, mempunyai Chipset Snapdragon, serta Mendukung VOOC (Pengisian Cepat), tidak mempunyai layar ponsel yang tidak terlalu lebar serta tidak mempunyai fitur NFC didalamnya memang ponsel oppo f7 sangat cocok untuk anda. Dengan harga 4 jutaan, ponsel oppo f7 menjadi daya tarik bagi penggemar selfie, alasannya yakni didukung dengan kamera belakang yang baik.


Bagi penggemar game mobile serta biasa berkaraoke ria dengan lirik lagu favorit anda, pastinya anda akan diberikan keleluasaan untuk menikmati aneka macam konten melalui layarnya. Kekurangan NFC pada ponsel perangkat oppo f7 sangat disayangkan. Mengingat fitur ini sanggup menjadi pengganti bluetooth dan wifi di perangkat oppo f7, dalam hal mengembangkan konten apapun baik itu foto, musik, video, dan lain sebagainya.

Baca Juga


Beberapa fungsi NFC di smartphone oppo lain selain oppo f7 memungkinkan penggunanya untuk mengubah pengaturan smartphone secara otomatis dengan ketuk tag, melaksanakan transmisi data/pertukaran data. Mudah-mudahan pihak Oppo akan tetap melaksanakan perbaikan dan update terhadap firmware smartphone oppo f7 biar menyematkan fitur nfc mengingat banyak dan pentingnya fungsi nfc terhadap penggunanya. Sekian Penjelasan mengenai Fitur NFC di OPPO F7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Apakah Ada Fitur Nfc Di Oppo F7? Berikut Ini Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel