√ Cara Setting Layar Hp Oppo F5 Semoga Nyaman Di Pandang Mata

Cara setting layar oppo f5 semoga nyaman di pandang mata memakai Night Shield. Night Shield yang merupakan salah satu fitur oppo f5 berfungsi untuk mengurangi dampak cahaya biru yang terpancar dari layar, yang mana dampaknya dapat merusak mata. Anda dapat menemukan fitur night shield ini di dalam Menu Pengaturan, lalu pilih opsi Display & Brightness.

Baca Juga




Setelah anda aktifkan, maka fitur Night Shield yang dapat meminimalisir emisi cahaya biru. Emisi yang terpancar dari cahaya biru layar hp oppo f5 tersebut dapat menimbulkan ketegangan pada mata, anda dapat melaksanakan pengaturan pada temperatur warnanya dari Cooler ke Warmer sesuai dengan kebutuhan. Semakin terperinci ke arah warmer, maka cahaya biru yang terpancar akan semakin minim.






Selain itu pula, fitur Night Shield pada layar ponsel oppo f5 mempunyai opsi untuk menampilkan konten di layar dalam format berwarna normal hitam putih. Bahkan ada dampak khusus yang dinamakan Comfortable Nighttime Reading yang dapat membantu anda lebih nyaman saat melihat layar ponsel oppo f5 dimalam hari. Fitur yang dimaksud akan menciptakan layar menjadi gelap sehingga terlihat hanya berupa goresan pena saja.

Baca Juga


Tentunya sangat cocok bagi anda yang hobi membaca ebook dan menonton youtube sebelum tidur di perangkat oppo f5. Fitur night shield ini dapat diaktifkan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang anda buat. Yang anda perlukan hanya menentukan Scheduled Time dan mengatur waktunya. Misalkan Night Shield diaktifkan dari mulai jam 8 malam sampai jam 7 pagi keesokan harinya, sesudah lewat jam 7 pagi maka tampilan layar balik normal lagi. Sekian Cara Setting Layar HP OPPO F5 Agar Nyaman di Pandang Mata. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Setting Layar Hp Oppo F5 Semoga Nyaman Di Pandang Mata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel